Home » » Huawei Luncurkan Huawei Ascend P6S

Huawei Luncurkan Huawei Ascend P6S

Huawei Ascend P6S adalah salah satu smartphone terbaru besutan produsen asal Cina, Huawei. Perangkat ini merupakan generasi penerus dari generasi sebelumnya, Huawei Ascend P6. Smartphone yang satu ini hadir dengan desain bodi yang tipis serta kinerja prosesor yang lebih gahar.


Huawei Ascend P6S memiliki bentang layar berukuran 4,7 inci resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) sepadan dengan generasi sebelumnya seperti yang ada di Huawei Ascend P6S. Rumor yang beredar sebelumnya ponsel ini bakal mengusung layar 1080p namun ternyata diluar dugaan karena masih 720p.

Secara keseluruhan memang spesifikasinya tidak berbeda jauh dan tak ada banyak perubahan dengan generasi sebelumnya. Ketebalannya juga masih lebih tebal ketimbang Huawei Ascend P6 meskipun masih terbilang tipis. 0,3 mm lebih tebal dari Huawei Ascend P6.

Peningkatan spesifikasi ada di sektor tenaga pacu dimana Huawei Ascend P6S sudah mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,6GHz chipset HiSilicon V9R1dipadukan RAM sebesar 2 GB. Pada Ascend P6 hanya prosesor quad-core 1,5GHz.

Di bagian kamera juga memiliki kesamaan yakni lensa kamera beresolusi 8 megapiksel CMOS serta fitur LED flash untuk mengambil gambar di area-area yang minim cahaya. Smartphone ini juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Untuk kebutuhan penyimpanan data, ruang simpan memori internal 8 GB dengan perluasan memori eksternal up to 32 GB. Huawei Ascend P6S ini juga menusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka Emotion UI 2.0 serta dipasok oleh daya baterai kapasitas 2000 mAh.
Share this article :

0 Comments:

Posting Komentar

Ada Masukan? Sampaikan Yuk....



                                                                                              Donni Antonius Sinaga






 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Teras Mimpi - Erek Erek dalam Buku Mimpi Lengkap dengan Abjad Bergambar Dan Kode Alam - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger