Header Ads Widget

Responsive Advertisement

1AVCapture, Aplikasi Mantap dari Capture hingga Record

Software ini merupakan salah satu produk andalan dari TechyLab, courtest dari Developer PCWinSoft. Perusahaan ini merilis 1AVcapture secara free. Sisi menariknya adalah Anda mendapat tool menarik untuk audio atau video dan solusi broadcast.

Biasanya aplikasi sejenis dihargai dengan bandrol yang cukup mahal, tapi kali ini dalam masa promo. Software dengan UI Simple ini dilepas gratis. Perangkat support untuk semua jenis file multimedia populer.

Aplikasi Audio atau Video Recording, 1AVCapture memiliki lingkup panel yang sederhana. Pada panel kanan, Anda akan menemukan dialog box untuk menampilkan drive atau partisi yang Anda miliki di PC Anda.

Dapat digunakan juga untuk membuat daftar profil. Dengan cara yang seperti ini, hampir tidak ada konfigurasi bahkan saat pertama kali Anda menjalankannya.

1AVcapture memiliki 19 profil yang dapat beralih ke satu sama lain dengan satu klik tombol. Misalkan satu menit merekam dekstop dan menit berikutnya Anda dapat broadcast webcam Anda, semua sangat sederhana karena antarmuka intuitif dan user friendly.

1AVcapture dapat capture audio dari source manapun, mulai dari WAV, WMA, dan MPEG disertai berbagai macam pilihan kompresi. Anda dapat merekam lagu favorit Anda dari situs audio online, Anda dapat merekam suara dan merekam podcast.

1AVcapture juga dapat men-capture gambar dari source video ke format JPG atau format BMP. Perangkat juga mengkonfigurasi untuk mengambil gambar pada interval reguler maksudnya saat video sedang berjalan pada PC Anda. Semua task dapat dijalankan oleh 1AVcapture tanpa ada masalah.


  • Saat awal memulai aplikas, Anda akan langsung disodori dengan list opsi yang ingin Anda gunakan, ada lebih dari 10 opsi yang ditawarkan.
  • Setelah Anda memilih opsi, record screen langsung aktif dan siap untuk merekam.
  • Jika Anda memilih wizard, Anda bisa lebih leluasa mengatur opsi perekaman dengan beberapa pengaturan.
  • Jika Anda ingin mengoptimalkan fungsi perangkat, masuk dalam global Options.
  • Jika Anda ingin capture layar, cukup klik bar snapshot maka tampilan akan sedikit berubah pada panel kanan.
  • Setelah file masuk ke dalam direktori Anda bisa langsung upload via ftp client.
  • Degan kemudahan pengaturan, anda bisa melepas capture screen untuk memudahkan pengaturan.
  • Capture entire screen memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur area capture.
  • Record Settings, lebih pada pengaturan video output.


Posting Komentar

0 Komentar