Header Ads Widget

Responsive Advertisement

WinUtilities Free, Utilitas Ampuh Bersihkan Registri Mengganggu

WinUtillities adalah sebuah software yang dikemas dengan tool yang diperlukan untuk membersihkan dan mengoptimalkan komputer Anda. Program ini juga memiliki antarmuka yang user friendly dimana Anda dapat mengakses empat bidang utama "Modules", "1-Click Maintenance", "Scheduled Tasks" dan "Status".

Jadi, perangkat ini dapat menghapus data sampah, memperbaiki entri registry Anda yang bermasalah, hingga memperbaiki shortcut dan uninstall program. Anda juga dapat men-defrag registry Windows dan disk drive, mengoptimalkan memori, menghapus BHOs dan mengelola aplikasi yang secara otomatis berjalan pada sistem startup.

Selain itu, Anda dapat menemukan duplikat file, melindungi informasi dengan menambahkan kata password, split dan join file, mengaktifkan sistem backup dan restore dan fungsi pencarian registry error, task dan auto shutdown, menampilkan sistem informasi dan akses Windows Tool seperti Registry Editor, Disk Cleanup.

Selanjutnya, Anda dapat melakukan task One-Click maintenance untuk data clipboard, item Recycle Bin, Windows dan file-file temporary, cookies, dan data password, history, junk file dan lain lain.

Program ini juga berjalan menggunakan source sistem yang rendah, termasuk file Help lengkap dengan foto. Dan saat scan, perangkat tetap menggunakan jumlah resource yang wajar. Tidak ada error yang terjadi selama penggunaan.

Saya sangat merekomendasikan WinUtillities untuk semua pengguna yang ingin meningkatkan kinerja komputer, apakah mereka pemula atau berpengalaman.



  • Karena anda menggunakan versi yang trial, anda akan dihadapkan pada beberapa fitur yang telah dipangkas.
  • Inilah tampilan sebenarnya WinUtillities, UI yang terorganisir dan elegan yang cukup membanggakan saat explore di dalamnya.
  • One-Click Maintenance memberi sentuhan praktis untuk Anda yang ingin bersih-bersih PC.
  • Scheduled Task ini berisi beberapa kategori, yang mewakili maintenance rutin pada PC.
  • Tab ini tidak banyak membantu, hanya menyampaikan status PC Anda sekarang.
  • Sama seperti tool bersih-bersih yang lain, setiap kategori masih memberikan sub-opsi.
  • Proses Maintenance sedang berjalan pada PC tester, Basic Maintenance sudah komplit.
  • Report hasil maintenance sudah muncul, setiap registry dan data sensitif telah dibersihkan.



Posting Komentar

0 Komentar