Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Asus N750J, Laptop Berlayar 17,5 Inci Dengan Windows 8 Pro

Vendor IT ternama asal Taiwan, kembali menurunkan masterpiece teranyarnya dari keluarga N series ke ranah komputer jinjing di tanah air berjuluk N750J.  Laptop multimedia berbasis Windows 8 Pro ini hadir dengan berbagai kecanggihan fitur dan upgrade terbaru dari serinya yang terdahulu yang membuatnya semakin ciamik untuk diajak bermanuver.  Tampilannya sangat anggun dan modern berkat balutan material alumunium di sisi belakang layar dan bahan plastik di bagian lainnya.  Sosoknya makin terlihat stylish dengan hadirnya aksen bintik-bintik seperti kulit jeruk di sekitar papan ketik.  Kesan mewah makin terlihat jelas berkat guyuran warna yang tepat di sekujur tubuhnya.

Layarnya sendiri memiliki bentang yang sangat lega, yakni berukuran 17,3 inci berkualitas full HD.  Dukungan teknologi LED backlit LCD serta tingkat resolusi yang mencapai 1920 x 1080 piksel membuat tampilan visual yang disuguhkan sangat memanjakan mata.  Namun, sayangnya layar milik perangkat ini belum mengadopsi teknologi sentuh.  Sehingga untuk bernavigasi anda hanya bisa mengandalkan fitur touchpad atau pun dengan bantuan peripheral tetikus.  Sedangkan untuk menopang kinerjanya, Asus sudah membenamkan prosesor Intel Core i7-4700HQ 4th generation Haswell berkecepatan 2,4 GHz serta RAM sebesar 16GB DDR3.

Perkawinan antara dua hardware tersebut tentunya membuat perangkat ini sanggup melahap berbagai tugas berat yang sering ditemukan pada fitur multimedia, seperti film dan game HD.  Kinerja prosesor dan RAM di atas tentu akan semakin dinamis berkat dukungan grafik dari Intel 4600 HD.  Untuk gudang penyimpanan internalnya sendiri Asus N750J sudah mengadopsi konsep hybrid, yakni perpaduan antara jenis HDD berkapasitas 1,75 TB dan SSD seluas 240 GB.  Wow fantastis! Sementara itu, yang bertugas untuk mengolah grafis tinggi dipercayakan pada Intel 4600 HD.

Keyboard-nya sendiri sangat nyaman saat digunakan untuk mengetik cepat serta responsif.  Uniknya, dengan bodinya yang bongsor membuat menyisakan banyak ruang.  Hal ini ditangkap secara jeli oleh Asus dengan membubuhi papan ketiknya dengan tombol numerik sehingga memudahkan Anda pada saat akan melakukan input angka.  Perangkat ini semakin mantap saat digunakan untuk bermain game berkat turut dibenamkannya speaker besutan Bang & Olufsen.  Hasilnya, kualitas audio yang disembunyikan dari corong suara tersebut sangat nendang namun tetap terdengar bulat.  Sebagai jembatan penghubung menuju alam maya, tersedia koneksi WiFi berstandar 802.11 a/b/g/n.

Untuk Anda yang suka bersosialisasi di layanan pesan instan, bisa memanfaatkab webcam yang disediakan lengkap dengan dua buah mikrofon.  Penempatan berbagai port sudah sesuai dengan fungsinya sehingga sangat memudahkan Anda pada saat sedang mengoperasikannya.  Tepat di atas tombol keyboard, Anda akan menemukan sebuah tombol power on/off.  Sedangkan di sisi kiri N750J dihiasi dengan berbagai port, mulai dari port untuk mengisi ulang baterai, VGA, HDMI, USB 3.0 serta card reader.  Sedangkan di sisi kananya didiami oleh port headphone, mikrofon, USB 2.0 dan optical drive yang sudah mendukung penggunaan Blu-Ray, CD, dan DVD.  So untuk Anda yang sedang mengidamkan sebuah komputer jinjing dengan segudang kemampuan multimedia, Asus N750J sangat layak untuk dipertimbangkan.  Berminat?

Spesifikasi dan Harga Asus N750J
Dimensi/Berat : 30 x 41,5 x 275 mm/3,3 kilogram
Layar : 17,3 inci HD, LED backlit LCD, resolusi 1920 x 1080 piksel.
OS : Windows 8 Pro
Prosesor : Intel Core i7-4700HQ 4th gen Haswell 2,4 GHz, VGA Intel 4600 HD
Memori : RAM 16 GB DDR3, storage HDD 1,75 TB + SSD 240 GB
Fitur : Speaker Bong & Olufsen, Optical Drive Supported Blu-Ray, CD, DVD, 3,5 mm headphone jack, Gigabit Ethernet, HDMI, microphone, Optical Digital Audio, USB 3.0, VGA (D-sub) Bluetooth, WiFi 802.11 a/b/g/n, webcam + mic, USB 3.0, USB 2.0, VGA, Ethernet, mic
Harga : Rp 16.999.000


Posting Komentar

0 Komentar