Header Ads Widget

Responsive Advertisement

HTC Desire 8 Akan Hadir Dengan Layar Lega 5,5 inci

Smartphone terbaru dari HTC digadang-gadang bakal muncul kembali ke permukaan. Kali ini sebuah perangkat phablet berukuran 5,5 inci yang dibalut oleh casing bermaterial plastik. Smartphone tersebut akan ditujukan untuk konsumen kalangan menengah. Lantas seperti apa spesifikasinya. Mari kita simak ulasannya di bawah ini.
Bocoran mengenai kehadiran smartphone HTC Desire 8 berasal dari situs China yaitu Mydrivers. Desain nya sangat mirip dengan HTC One namun memiliki perbedaan pada sisi kamera yang terdapat di bagian belakang. Dengan desain dinamis ala HTC tampil begitu myakinkan.

Material casing ponsel yang terbuat dari bahan polikarbonat atau plastik namun untuk kameranya tidak didukung teknologi kamera UltraPixel yang merupakan fitur andalan dari pabrikan asal Taiwan tersebut. Namun tak usah khawatir, dengan hadirnya kamera beresolusi 13 megapixel  fitur auto-focus dan LED flash untuk menghasilkan hasil jepretan yang optimal yang juga dilengkapi oleh kamera selfie di depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan aktifitas video call.

Menurut informasi yang beredar disebutkan bahwa HTC Desire 8 akan hadir dengan fitur jaringan ganda atau Dual SIM dan juga dual speaker yang terdapat di bagian atas dan juga bawah layar. Tapi sayang belum ada keterangan lengkap mengenai spesifikasi HTC Desire 8 secara lengkapnya semisal chipset, prosesor, RAM atau pun memori yang digunakan.

Kabarnya HTC Desire 8 bakal hadir dalam 5 pilihan warna yakni merah, cyan, kuning, putih, dan oranye. Kemungkinan bakal diluncurkan pada 18 Maret 2014 mendatang.


Posting Komentar

0 Komentar