Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Axioo Picophone X One, Smartphone Berlayar Jernih dan Bertenaga


Memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi tidak melulu harus merogoh kocek dalam-dalam.  Jika tidak percaya, coba saja longok jagoan terbaru Axioo berikut ini, Picophone X One.  Ya, perangkat berbasis Android 4.2.1 Jelly Bean ini hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 4,65 inci yang sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED kapasitif.  Dengan bekal teknologi tersebut tentunya tampilan visual yang disuguhkan perangkat berbobot 132 gram ini terlihat sangat jernih dan meskipun perangkat berada di bawah terik matahari.  Ditambah lagi dengan resolusi layar yang mencapai 1280 x 720 piksel, membuat aktivitas seperti menonton video, bermain game, browsing, ataupun sekedar chatting pastinya bakal lebih mengasyikkan.

Sementara itu, untuk mendongkrak kinerjanya, tidak ketinggalan Axioo juga turut membenamkan prosesor quad core MT6589 berkecepatan 1,2GHz dan RAM sebesar 1GB.  Sedangkan beragam aplikasi tambahan hasil unduhan bisa langsung Anda simpan ke dalam memori internal yang menyediakan ruang hingga 4GB.  Berbagai file multimedia seperti video, musik, ataupun foto bisa Anda letakkan di memori eksternal yang sudah mendukung hingga kapasitas 32GB.  Kecanggihan Axioopicophone X One kian lengkap dengan turut hadirnya fasilitas dual on SIM yang sudah mendukung kecepatan 3G.  Selain koneksi selular, Anda juga bisa menggunakan jalur WiFi berstandar 802.11 b/g jika ingin menjelajahi alam maya.

Bergeser ke ranah imaging.  Pada sektor ini Axioo sudah mempersenjatai Picophone X One dengan kamera utama beresolusi 8 MP plus fitur Auto Focus dan sebuah LED flash untuk membantu pemotretan di kondisi minim cahaya.  Sedangkan untuk keperluan video call ataupun foto selfie, bersemayam kamera kedua yang memiliki kualitas VGA.  Sharing konten dengan perangkat lain terasa mudah dengan turut hadirnya koneksi Bluetooth dan kabel data jenis microUSB.  Untuk menjalankan semua fungsi yang ada, Axioo sudah melengkapi Picophone X One dengan baterai jenis Li-ion berkapasitas 2100 mAh.

Dari segi tampilan sendiri, perangkat ini begitu seksi dengan ketebalan hanya 8,6 mm.  Sedangkan untuk mencegah selip saat digenggam, bagian back cover dirancang bertekstur.  Dalam paket penjualannya Anda akan mendapatkan sebuah flip cover yang akan membuat tampilan Axioo Picophone tambah cantik dan mencegah layar tergores.

Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X One
General
Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Layar
Tipe : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 4.65", 1280 x 720 Pixels 5 point capacitive touch.
Dimensi
Ukuran/Berat : 135mm x 70mm x 8.6mm / 132g
Audio
Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
Jack : 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone : Ya
Memory
Internal : 4 GB, 1 GB RAM
Eksternal : microSD, up to 32 GB
Data
3G : HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE : Ya
GPRS : Ya
WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth : Ya, v2.1 with A2DP
Infrared : Tidak
USB/Port : microUSB v2.0
Kamera
Primer : 8.0 megapiksel dengan autofocus dan single LED flash.
Sekunder : VGA
Video Record : Ya
Baterai
Tipe : Li-Ion 2100 mAh
Sistem Operasi dan Hardware
OS : Android OS v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU : MTK 6589, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7,
GPU : PowerVR SGX 544MP
Sensor :  Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser : HTML
GPS : Ya, dngan A-GPS
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan : via Java MIDP emulator, SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Organizer, Document viewer, Voice memo/dial,  Predictive text input (Swype)
Fitur Lain
Multiple SIM : Dual SIM
Video Player : DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player
Audio Player : MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Audio Record : Ya
TV : Tidak
Harga : Rp 2.799.000


Posting Komentar

0 Komentar