Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Deepcool Cooling Pad M3 Audio, Notebook Dingin Plus Speaker Ekstra


Kenyataan sudah membuktikan bahwa laptop bisa menjadi sangat panas dan hal ini tergantung dimana ia ditempatkan, sungguh menjadi hal yang tidak nyaman. Munculnya pendingin laptop telah menyediakan cara untuk membantu mengurangi panas agar pengguna terasa lebih nyaman. DeepCool Industries Co, Ltd kini memperkenalkan pendingin laptop ke pasar Indonesia dengan seri Cooling Pad M3 Audio.

Desain
DeepCool M3 Cooling Pad Audio adalah sebuah unit yang terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dengan dibekali dengan sebuah fan yang berdiameter 140 dan speaker 2.1, hadir dengan 5 warna berbeda. Ketika anda mengambil Pad DeepCool Cooling M3 dari kotaknya, anda dikejutkan oleh betapa ringan-nya cooling pad ini. Memang bahan terbuat dari plastik itu terasa ringan, tetapi tampaknya cukup kokoh dibangun. Terdapat frame di atas menonjolkan 2.1 speaker dan memberikan pelindungan dari percikan apapun. Di sisi bawah dapat anda temukan panel silikon dimasukkan di bagian depan unit yang ditujukan mencegah laptop agar tidak bergeser.

Dari sisi anda dapat melihat profil yang relatif tipis dari cooling pad M3 DeepCool ini. Juga menonjol bagian grill sepaker yang membungkus di sepanjang body cooling pad ini. Jika anda banyak melakukan mengetik pada laptop dengan sudut platform yang 8 derajat, dapat meningkatkan kenyamanan mengetik dalam sesi yang panjang sekalipun. Interkoneksi pada pendingin laptop dikelompokan pada sisi kiri unit.

Performa dan Fitur
Port daya mendukung kabel mini USB, yang berguna karena DeepCool M3 Cooling Pad ini dapat diaktifkan dari laptop, menggunakan kabel standar, atau dari charger standar yang digunakan untuk mengisi aksesoris ponsel saat ini. Ada dua standar ukuran USB outlet juga pada sisi kiri untuk memungkinkan anda untuk plug-in peripheral melalui cooling pad ketika terhubung ke cooling pad ini dari laptop anda.

Anda juga dapat melihat kontrol kecepatan putar untuk fan cooling pad di sisi kanan. Hal ini memungkinkan anda untuk mengontrol kecepatan kipas, atau mematikan. Anda akan menemukan kipas begitu tenang meskipun anda mengaturnya pada kecepatan penuh setiap saat. Built in speaker adalah fitur utama lainnya dari Pad M3 DeepCool Cooling.

Ada kecenderungan pada speaker untuk mendistorsi ketika volume adalah sekita 65% dari maksimum. M3 DeepCool menambahkan amplifikasi, namun tidak ada kontrol papan pada volume sehingga suara lebih keras daripada ketika diputar melalui laptop. Suara itu terdengar sekali suara bass lebih lengkap dan jelas memiliki resonasi yang lebih baik. Singkatnya, kualitas suara dari DeepCool M3 cooling pad ini mungkin tidak dapat terdengar keluar dari ruangan, tapi dapat memperdengarkan kualitas suara yang cukup bagus dalam rungan. Dipasaran cooling pad ini dibanderol pada kisaran harga 240 ribuan rupiah.


Posting Komentar

0 Komentar