Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pisen Power Station 10.000mAh, Power Bank Berkapasitas Besar, Isi Ulang Lebih Lama

Ini adalah sebuah Power Station dengan sumber daya baterai lithium ion portabel berkapasitas 10.500mAh yang diproduksi oleh Pisen. Perangkat pengisi daya portable ini digunakan untuk mengisi ulang baterai pada perangkat-perangkat mobile (handset multimedia) seperti Blackberry, iPhone, iPod, iPad, Android Tablet, Handphone, Smartphone, PSP, GPS, MP3 dan MP4 Player yang membutuhkan sumber listrik 5V (DC) dari port USB.

Desain
Mengingat kapasitasnya yang begitu besar, tentu saja dimensi body-nya mengikuti, pada dimensi : 19.2 x 12 x 3.8 cm, terlihat sangat bongsor sekali. Bahan body terbuat dari bahan yang berkualitas dan terlihat sangat elegan, dengan warna putih bersih dengan finishning gloss yang terasa halus. Begitu pula kabel konektor yang diletakan juga berwarna putih, seragam dengan perangkat power bank-nya, lebih manis lagi jika ponsel atau tablet anda juga berwarna putih.

Dimensi body-nya kurang ramping dengan ketebalannya yang kurang lebih 20 mm, agak menggangu jika masuk ke dalam saku kemeja atau celana. Power Station ini memiliki bobot agak berat juga, namun masih dapat dipakai secara portabel untuk menjaga daya tahan baterai produk perangkat pintar anda, meski lebih idealnya untuk pemakaian di atas meja (on table).

Untuk melakukan backup power, tersedia dua port USB, yakni port USB dengan kapasitas 1A 5V DC dan 2A 5V DC dan micro USB port untuk melakukan isi ulang Power Station tersebut. Disediakan hanya dua buah jenis kabel konektor yakni untuk Apple standart 30 pin dan konektor microUSB dalam tiap paket penjualannya.

Performa
Baterai ini dapat diisi ulang kembali jika habis melalui port USB komputer atau lewat adaptor listrik USB (optional). Bentuknya yang portabel sangat cocok digunakan ketika dalam keadaan yang darurat seperti pada saat anda sedang bepergian jauh dan tidak dapat menemukan sumber listrik. Untuk melakukan backup baterai ponsel dengan kapasitas baterai 1200mAh, Pisen Power Station 10.000mAh ini dapat melakukan hampir 10 kali pengisian tergantung dari kondisi baterai perangkat itu sendiri.

Selain itu juga bisa dipakai untuk pengisian pada tablet-tablet anda seperti Samsung Galaxy Tab, Apple iPad dan tablet-tablet produk lokal. Namun mengingat kapasitas baterai tablet yang cukup besar, maka pengisian ulang bisa dilakukan sampai 3 kali pengisian. Sudah sangat cukuplah untuk mempertahankan kondisi nyawa baterai tersebut. Pisen Power Station 10.000mAh ini dijual dipasaran dengan banderol pada kisaran harga 375 ribu rupiah per unitnya.


Posting Komentar

0 Komentar