Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dragon War ELE-G7 Chaos, Profesional Gaming Mouse Harga Terjangkau

Dragonwar dari Elephant akhirnya mengeluarkan produk barunya untuk kelas gaming yaitu Mouse Dragon War ELE-G7 Gaming Mouse Chaos. Karena ini merupakan gaming mouse sudah pasti fungsi macro sudah didukung oleh mouse ini dan terdapat software yang tersedia dalam paket penjualan. Piranti keras ini menggunakan sensor mouse warna biru dimana akan memberikan kesan elegant layaknya mouse gaming high-end saat ini. Sama seperti kebanyakan gaming gear lainnya, karena ini juga gaming mouse dibekali dengan macro function dan sudah tersedia di paket penjualannya.

Desain
Bentuk Box-nya pun cukup berbeda dengan mouse yang kebanyakan, menganut sistem tower yang memanjang terlihat cukup besar. Petunjuk manual dari Mouse ELE-G7 Chaos dan juga Driver untuk pengaturan tombol macro tersedia di dalam box tersebut.

Warna hitam khas Dragonwar dan menggunakan BlueTrack untuk sensor mousenya. Logo Chaos di mouse ini akan menyala dan warna yang dikeluarkannya pun bisa berganti-ganti secara acak (random). Terdapat bagian yang transaparan di bagian bawah yang juga akan terkena efek blink-blink dari mouse ini.

Beberapa tombol yang ada pada Mouse Dragonwar ELE-G7 Chaos, fungsi makro untuk memainkan game-game sejenis MOBA seperti DOTA atau FPS yang mungkin masih ramai di Indonesia yaitu Point Blank (PB) dan Counter Strike Online (CSO). Sehingga jika Anda suka game tersbeut maka sudah pasti akan terbantu dengan adanya fungsi makro di mouse ini.

Menggunakan Gold Plated USB, warna dari logo Dragonwar bisa menyala dan sama dengan produk saudaranya yang lebih dulu dirilis, bisa berganti warna secara acak (random) dengan efek blink-blink. Elephant juga menyertakan sebuah bonus mouse pad yang terbilang cukup besar.

Performa
Respon Anda untuk bergerak cepat dalam melakukan action dalam game memang sangat penting sehingga memubuthkan sebuah mouse yang memang didesain untuk hal itu. Tersedia fungsi makro yang sangat dibutuhkan untuk game-game MOBA seperti DOTA, DOTA 2, HON dan sejenisnya. Dengan kisaran harga Rp. 175.000 ribuan memang cukup terjangkau untuk berbagai kelebiihan yang bisa ditawarkan oleh Dragonwar ELE-G7 Chaos ini.

Spesifikasi 
Dots Per Inch (DPI) : 800/1600/2400/3200 dpi
Jumlah Tombol : 8 Key Programmable
Konektivitas : USB
Kelengkapan Paket : Dargon War Thor Mouse
Mouse Mat : 340 x 250 x 3 mm, User Manual, Software CD
Harga : Rp 175.000


Posting Komentar

0 Komentar