Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Evercoss A12, Android Tangguh Jelly Bean Murah 600 Ribuan


Pabrikan lokal Evercoss kembali memperkenalkan salah satu ponsel terbaru mereka yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau hanya 600 Ribuan saja. Adalah ponsel yang diberi nama Evercoss A12 yang kembal dihadirkan oleh vendor rakitan lokal tersebut. Dijalankan di sistem operasi Jelly Bean, sudah tentu bisa dipakai untuk aktifitas BBM, Evercoss A12 juga dibanderol dengan harga cukup murah yakni 600 ribuan saja.

Panel layar Evercoss A12 berukuran ,5 inci dengan resolusi mencapai 320 x 480 piksel, touchscreen. Handset tersebut menyasar ke segmen kelas bawah. Harga yang cukup terjangkau namun dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang bersaing.

Bagi anda yang ingin punya handset untuk aktifitas BBMan, Evercoss A12 bisa menjadi alternatif jika budget kantong anda sangat minim. Sudah bisa dipakai BBMan karena OS yang dijalankan sudah Android versi Jelly Bean. Bagaimana dengan performanya?

Telah didukung oleh prosesor dual core berkecepatan 1 GHz untuk menghasilkan tenaga powerful yang juga dikombinasikan oleh memori RAM 256 MB. Memori RAM memang masih cukup kecil dan kurang gahar namun sudah cukup untuk aktifitas standar seperti browsing, chatting dan downloading.

Sisi kamera, Evercoss A12 dilengkapi oleh fitur kamera beresolusi 3 megapixel di bagian belakang serta kamera pendukung di depan berkekuatan 1,3 megapixel. Fitur kamera tersebut sudah lumayan bagus untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Untuk keperluan penyimpanan data, Evercoss A12 telah dilengkapi oleh memori internal sebesar 2 GB plus perluasan memori eksternal hingga kapasitas 32 GB. Bagi yang hobi browsing internet juga lebih nyaman karena handset Evercoss A12 tersebut telah didukung di jaringan 3G HSDPA serta fitur WiFi untuk mengakses internet gratisan di area-area hotspot.

Beberapa fitur-fitur lainnya yakni, Dual SIM, Bluetooth, serta GPS dengan dukungan pasokan baterai kapasitas 1.300 mAh.

Jangan kira dengan fitur-fitur yang sedemikian rupanya tersebut anda harus merogoh kocek cukup dalam, karena cukup dengan harga sebesar  Rp650 – 700 ribu anda sudah bisa membawa pulang ponsel ini. Bagaimana anda tertarik?


Posting Komentar

0 Komentar