Header Ads Widget

Responsive Advertisement

BlueBird BM180, Smartphone Unik Dengan Dua Sistem Operasi

BlueBird, vendor asal Korea Selatan merilis smartphone BM180 yang unik, yaitu bisa bekerja pada dua sistem operasi dalam satu perangkat, Windows dan Android.  Versi Androidnya 4.2.2 Jelly Bean, sedangkan Windowsnya berupa Windows Embedded Handheld 8, sebuah OS berbasis Windows Phone 8.1.  Tapi bukan berarti dua OS tersebut bisa berjalan secara dual boot dalam satu perangkat karena hanya salah satu OS yang bisa ditanamkan dan dipakai.

Prosesornya cukup memadai, Dual Core Cortex A15.  Tersedia dua pilihan untuk hardware BlueBird BM180 ini, yaitu RAM 1GB/2GB, memori internal 8 GB / 16 GB, layar 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) atau Full HD (1920 x 1080 piksel).  Sementara kapasitas baterai standarnya 3000 mAh dan bisa diganti dengan yang berkapasita 4500 mAh.

Selain itu, ada pilihan hardware lain seperti konektivitas LTE/HSPA+/HSPA/EDGE/, WiFi atau Bluetooth 4.0.  Masih ada tambahan pilihan lain seperti scanner barcode dan card reader.  Dikabarkan, ponsel ini bakal tersedia pertama kali di pasar Korea.  Selanjutnya akan dijual lewat retailer di AS, dikhususkan untuk kalangan pebisnis.

Berikut ini kami sajikan data spesifikasi lengkap BlueBird BM180 :



Posting Komentar

0 Komentar