Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Himax Polymer-Li, Smartphone Quad Core Murah 1 jutaan

Satu lagi smartphone murah yang bisa dijadikan sebagai alternatif bagi anda yang ingin memiliki smartphone bertenaga mumpuni namun dengan harga murah. Adalah Himax Polymer-Li yang merupakan smartphone dengan tenaga prosesor quad core yang dibanderol dengan harga murah 1 jutaan namun menawarkan fitur-fitur menarik dan lengkap.

Himax Polymer-Li hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi mencapai 540 x 960 piksel. Dimensi bodi smartphone tersebut yaitu 144 x 71.5 x 9.4mm dan berjalan di sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone tersebut sudah bisa dilakukan pre-order yang mulai sejak tanggal 8 - 11 Februari 2014 lalu. Seperti apa spesifikasi selengkapnya. Mari kita tengok.

Dari sektor tenaga pacu, Himax Polymer-Li ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1.3GHz memakai chipset MediaTek MT6582M yang dikombinasikan oleh pengolahan grafis atau GPU Mali-400MP, dan juga memori RAM berkapasitas 1GB. Untuk memori internalnya yakni sebesar 4GB dengan dukungan slot microSD hingga kapasitas 32GB.

Tak ketinggalan sebuah lensa kamera telah disematkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Adalah kamera resolusi 8 megapixel di bagian belakang yang juga didukung oleh kamera sekunder di depan beresolusi 2 megapixel untuk mendukung foto selfie atau pun keperluan video panggilan.

Smartphone Himax Polymer-Li telah mendukung fitur jaringan ganda atau Dual SIM card GSM yang berada di jaringan 3G serta fitur-fitur lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan juga GPS.

Handset tersebut tersedia dalam varian warna putih dan hitam. Bagaimana anda tertarik?


Posting Komentar

0 Komentar