Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Seagate Wireless Plus USB 3.0, HDD Eksternal Tanpa Kabel Harga 2,5 Juta



Seagate minggu ini menampilkan HDD Eksternal dengan system wireless dengan kapasitas 1TB (Tera Byte) atau 1,024GB. Hard disk eksternal ini sudah mendukung untuk pengguna tablet dan smartphone dengan aplikasi gratis untuk pengguna iPad, iPhone, Kindle Fire dan tentunya Android.

Seagate Wireless Plus USB 3.0 1TB ini mendukung konektivitas WiFi. Perangkat ini juga sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian jauh dengan gadget karena daya tahannya mencapai 10 jam. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan adaptor USB sehingga data dalam media penyimpanan ini tetap bisa diakses walaupun baterainya habis. HDD Eksternal ini juga dengan mudah meningkatkan kecepatan transfer data dengan memutahirkan ke teknologi Thunderbolt atau FireWire 800.

Dengan hard disk Seagate ini Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan jejaring sosial. HDD Eksternal Seagate Wireless Plus ini bisa diakses sampai 8 gadget Tablet atau Smartphone pada waktu yang bersamaan sejauh 46 meter yang tentu tanpa jaringan internet, dan jika Anda ingin 10 kali peningakatan adaptor USB 3.0 yang telah disertakan pada paket pembelian.

Jika Anda pengguna MAC, Anda tidak perlu khawatir menggunakan HDD Seagate ini. Karena hard disk ini dapat secara bergantian Anda gunakan dalam PC atau Komputer Mac Anda tanpa harus memformat ulang. Gadget Anda hendaknya sudah dilengakpi dengan fitur WiFi dengan browser Web, iOS 4.3 atau lebih tinggi, Android 2.3 atau lebih tinggi, atau Kindle Fire. Dan untuk komputer minimal Anda harus menggunakan Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS X 10.6 atau yang lebih tinggi lagi.

Spesifikasi dan Harga Seagate Wireless Plus USB 3.0
Tipe
Hard drive portabel 
Antarmuka / Interface
Wi-Fi, USB 3.0 
Kecepatan Putaran / RPM
5400 RPM 
Kesesuaian Sistem Operasi
           Perangkat yang dilengkapi Wi-Fi dengan browser Web, iOS 4.3 atau lebih tinggi, Android® 2.3 atau lebih tinggi, atau Kindle Fire  
           Komputer: Windows® 8, Windows 7, Windows Vista®, Windows XP, Mac® OS X 10.6 atau lebih tinggi  

Dimensi
66x205.5x153 mm (HxDxW) 
Berat
0.25 kg 
Kelengkapan Paket
           Seagate Wireless Plus  
           Adaptor USB 3.0 dengan kabel USB 3.0 yang bisa dilepas  
           Pengisi daya dinding USB ringkas  
           Kabel USB ke DC  
           Panduan mulai cepat  

Harga
           Rp 2.500.000

Posting Komentar

0 Komentar