Header Ads Widget

Responsive Advertisement

HTC Desire 816, Phablet Android Tangguh Quad Core

Pagelaran Mobile World Congress 2014 lalu yang diadakan di kota Barcelona, Spanyol menjadi saksi unjuk gigi banyak produsen smartphone maupun tablet demi mendapatkan tempat di hati konsumen. Tak mau kalah, pabrikan asal Taiwan, HTC juga memperkenalkan salah satu smartphone tangguh terbarunya, diberi label HTC Desire 816.

HTC Desire 816 menambah dalam koleksi jajaran daftar smartphone tangguh besutan HTC. Dihadirkan untuk konsumen kelas menengah, smartphone tersebut memiliki spesifikasi dan fitur-fitur tangguh. Dari sisi desain, hampir mirip dengan smartphone sebelumnya HTC One dengan fitur dua speaker stereo BoomSound di sisi depan.

Memiliki dimensi bodi berukuran 56,6 x 78,7 x 7,99mm dan bert 165 gram, HTC Desire 816 mengusung layar berukuran lapang yakni 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1.280 x 720 piksel. Layar yang lebar tersebut membuat HTC Desire 816 berada di segmen phablet. Tak lupa untuk memberikan tenaga gedor, smartphone tersebut sudah dipersenjatai oleh prosesor quad core berkecepatan 1.6GHz mengusung chipset besutan Qualcomm Snapdragon 400. Hadir pula memori RAM sebesar serta kapasitas memori internal 8 GB. Masih belum puas? Ada perluasan memori eksternal, microSD yang dapat menampung data hingga kapsitas 32 GB.

Mari kita beralih ke sektor kameranya. HTC Desire 816 menawarkan sebuah kamera utama di belakang beresolusi 13 megapiksel menggunakan lensa aperture f/2.2, dan kemampuan merekam video Full HD 1080p. Tak cuma itu saja, kebutuhan video panggil serta foto selfie juga semakin powerfull karena telah didukung lensa kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.8 dan mampu merekam video HD 720p.

Tapi sayang belum diketahui mengenai sistem operasi Android versi berapa yang dijalankan pada perangkat ini. Namun yang jelas akan mengusung tampilan tampilan HTC Sense UI 5.5 dengan dukungan beberapa fitur-fitur tangguh seperti diantarnya  4G LTE, 3G HSPA+, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan Wi-Fi Direct, GPS dan juga baterai berkapasitas 2.600 mAh telah hadir pada HTC Desire 816.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yakni hitam, putih, jingga, hijau muda, biru dongker, dan juga abu-abu. Bagaimana anda tertarik?


Posting Komentar

0 Komentar