Header Ads Widget

Responsive Advertisement

MartView, Jadikan eBook Penuh Animasi

Bila Anda sering membaca eBook, terkadang sedkit bosan dengan tampilan yang terlalu monoton. Tetapi menggunakan MartView, Anda bisa membacanya di lingkungan animasi yang inovatif, dan pasti menambah semangat untuk membaca eBook.

MartView adalah aplikasi pembaca ebook yang memungkinkan pengguna untuk membaca ebooks dalam modus layar penuh dengan latar belakang animasi. Pastinya akan membuat cara membacanya lebih menyenangkan. Aplikasi yangg masuk freeware ini tergolong cukup banyak kompatibel dengan PDF dan MART berkas dan dilengkapi dengan banyak fitur untuk menambah gairah untuk pengalaman membaca Anda.

Proses instalasi MartView relatif tidak sulit. Bila Anda tertarik dengan software MartView Anda bisa men-downloadnya di http://www.martview.com/. Setelah Anda selesai dengan bagian download, sisa tugas yang lain sangat mudah. Dengan hanya beberapa klik Anda dapat menginstall ebook reader animasi ini pada sistem Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu diikuti ketika Anda menginstall software MartView ini :
Jalankan file setup yang sudah di-download oleh Anda pada sistem Anda.
Jendela Welcome wizard akan muncul, Klik 'Next' untuk melanjutkan.
Segera setelah Anda menekan tombol, jendela baru akan muncul meminta Anda untuk memasukkan folder dimana Anda ingin diinstall. Setelah diberi klik tombol 'Next'.
Jika jendela berikutnya Anda akan ditanya apakah Anda perlu membuat shortcut untuk perangkat lunak atau tidak pada desktop. Setelah selesai klik lagi pada tombol 'Next'.
Sekarang jendela instalasi akan muncul. Klik tombol 'Install' untuk menginstall perangkat lunak pada sistem.
Selain itu, instalasi aplikasi Anda dimulai, Anda dapat melihat status juga. Seteleh selesai dengan seluruh proses instalasi, akan terlihat akhir jendela yang menunjukkan penyelesaian setup Wizard MartView. Klik 'Finish' dan mulai siap untuk menggunakan aplikasi.

Untuk memulai aplikasi tersbeut, cari panel menu utama. Menu utama akan tersedia ketika Anda memindahkan kursor mouse ke bagian atas jendela. Jadi saat membaca buku itu selalu tetap tersembunyi dan hanya akan muncul di layar saat Anda menginginkannya.

Fitur utama yang Anda lihat di software MarView ini adalah :
Bookshelf : Dengan fitur ini Anda dapat mengatur buku dan folder seperti yang diingkan. Anda dapat memiliki penutup Anda sendiri di bookshelf. Memindahkan, menghapus dan mengubah nama buku dan folder di dalam bookshelf dapat dilakukan dengan sangat mudah.
Flipping Mode : Dengan mode ini Anda benar-benar akan merasa bahwa Anda membolak-balik halaman buku sendiri.
Horizontal and Vertical slider : Anda dapat menggerakan horizontal atau vertical di dalam buku dengan bantuan dua mode slider.
Thumbnail : Anda dapat melompat dari satu halaman ke halaman lain dalam waktu singkat dengan bantuan fitur Thumbnaill.
Index : Dengan fitur pengindeksan, Anda dapat memindahkan ke bagian manapun dari file hanya dalam beberapa klik.
Download dan upload eBook gratis : Berikut berbagai jenis eBook yang bisa dengan mudah didownload dan Anda bahkan dapat mengupload buku anda sendiri untuk berbagi.
Create eBooks : Disini Anda dapat membuat eBook Anda sendiri. MartView mendukung berbagai jenis format file seperti PDF., GIF., Langka, zip dll.

Sementara menggunakan aplikasi, Anda dapat memilih antara mode layar normal dan sentuh. Ada tombol 'Option' yang hadir dalam menu dimana semua pengaturan tugas-tugas seperti pegaturan umum yang berkaitan, pengaturan Keyboard dapat dilakukan dengan sangat mudah dan nyaman.

Jadi MartView, eBook reader animasi mampu bekerja dengan cukup baik ketika datang untuk membaca buku digital. Ukuran total freeware adalah 22MB sehingga tidak membebani PC Anda.


Posting Komentar

0 Komentar