Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kata i2, Smartphone Quad core, Memori Internal Besar

Perlahan tapi pasti, pabrikan ponsel yang berbasis di Amerika yaitu Kata Mobile bergerak dan ikut bermain di persaingan ponsel tanah air.  Setelah mengenalkan produk ponsel dan tablet pertamanya, Kata kembali meneruskan strateginya untuk menggoda masyarakat lewat produk jagoannya yaitu Kata i2.

Kata i2 adalah ponsel Android Jelly Bean dengan lebar layar 5 inci yang hadir dengan kualitas pabrikan yang sangat memuaskan.  Hadir sebagai ponsel berlayar lebar, tentu membuat bodinya jadi sedikit bongsor.  Namun polesan desainnya berhasil menyingkirkan kesan besar yang kaku dengan sudut yang membulat plus aksen-aksen pemanis seperti lis hitam yang melingkari body putihnya.  Plastik polycarbonat berkualitas tinggi menjadi pembungkus seluruh hardware di dalamnya.

Bersemayam di balik body tangguhnya adalah sederetan hardware berkualitas dan dapat diandalkan.  Untuk dapur pacunya, Kata i2 dibekali chipset MediaTek MTK6589 dengan kecepatan 1,2 GHz dan didukung RAM sebesar 1 GB.  Untuk keperluan grafisnya dibenamkan GPU PowerVR 544 yang membuat ponsel ini mampu memainkan game dengan kualitas HD dengan baik. Game yang berukuran file besar pun mampu dimainkan ponsel ini dengan lancar.

Untuk menambah kenyamanan dalam hiburan, Kata i2 memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang pastinya sudah cukup untuk dijadikan sarana dokumentasi atau penunjang kreativitas.  Hiburan lainnya seperti memutar file audio dan video juga dapat dinikmati dengan lebih memuaskan berkat keluaran suaranya yang bagus.

Nah, untuk menyimpan segala file multimedia tersebut disediakan ruang simpan yang lega mencapai 16GB.  Namun jika Anda termasuk orang yang boros soal penyimpanan atau hobby mengoleksi game dan aplikasi berat, maka tak ada salahnya menyiapkan kartu microSD tambahan untuk menemani memori internalnya.  Untuk slot kartu tambahan ini bisa menampung hingga kapasitas 32GB.

Spesifikasi dan Harga Kata i2
Jaringan : Dual SIM (GSM-GSM), GSM  2G GPRS/EDGE, GSM 3G WCDMA
Dimensi/Bobot : 72 x 143 x 9,5 mm / 150 gram
Display : 5 inci, QHD, IPS kapasitif, 960 x 540 piksel
Sistem Operasi dan Hardware
OS : Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor : 1.2GHz MT6589 Cortex-A7 quad core PowerVR SGX544MP
Multimedia
Kamera : Belakang 8 MP, Auto Focus, Flash, Depan 2 MP
Player Audio : Ya
Player Video : Ya
Radio : Ya
Konektivitas dan Memori
Koneksi Nirkabel : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1
Koneksi Kabel : microUSB, Jack Audio 3,5 mm
Memori Internal : Storage 16GB, RAM 1GB
Memori Eksternal : microSD
Pesan : SMS, MMS, Email, IM
Fitur Lain : FishTune, Fish Market
Baterai : Lithium Polymer 2200 mAh
Harga : Rp 2.500.000

Posting Komentar

0 Komentar