Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LG G Pro 2, Phablet Android KitKat Tangguh RAM 3GB

Akhirnya smartphone LG G Pro 2 muncul ke pasaran. Perangkat ini merupakan phablet android KitKat dengan dukungan tenaga pacu yang cukup tangguh. Memiliki memori RAM 3GB serta layar berukuran lapang yakni 5,9 inci.Seperti apa spesifikasi selengkapnya. Mari kita simak ulsannya di bawah ini.

Memiliki dimensi berukuran 57,9 x 81,9 x 8,3 mm dan bobot 172 gram, LG G Pro 2 dibalut dengan layar sentuh berukuran 5.9 inci dengan resolusi mencapai full HD 1920 x 1080 piksel dengan dipadukan oleh teknologi IPS (In Plane Switching) untuk penyajian gambar yang lebih luas dari berbagai sudut pandang berbeda.

Untuk mendukung performanya, LG G Pro 2 hadir dengan ditenagai oleh dapur pacu prosesor SoC Snapdragon 800 besuan Qualcomm, Quad Core dengan clokc-speed mencapai 2.26Ghz. Tak cuma itu, dikombinasikan oleh memori RAM sebesar 3 GB untuk lebih mengoptimalkan kinerjanya.

Untuk menjalankan programnya,  LG G Pro 2 bakal dijajal oleh ketangguhan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang merupakan versi teranyar dari sistem operasi hijau besutan Google ini. Bagi anda penggemar game atau gamersm tentu akan lebih menyenangkan dan sangat powerful karena dukungan aplikasi yang lebih oke.

Sederetan fitur-fitur canggih dan menarik seperti diantaranya adalah dukungan kamera mumpuni beresolusi 13 megapixel di bagian belakang sebagai kamera utamanya yang dipadukan dengan kamera sekunder beresolusi 2,1 megapixel.yang bisa dipakai untuk foto selfie serta keperluan video call.

Sektor konektifitas data, telah didukung fitur WiFi, jaringan 4G LTE, Bluetooth dan microUSB. Memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB. Tapi sayang belum ada keterangan mengenai berapa smartphone tersebut akan di jual namun sepertinya akan dibanderol di kisaran harga sekitar 5 jutaan.

Posting Komentar

0 Komentar