Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Stellar Phoenix Windows Data Recovery, Ampuh Recover Foto Dari Partisi System

Stellar Phoenix Windows Data Recovery adalah aplikasi ringan yang dibangun khusus untuk membantu Anda me-recovery file yang telah dihapus baik itu sengaja ataupun tidak disengaja.

Program ini memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana yang memberikan pengguna keleluasaan untuk scan komputer file yang hilang. Anda dapat memilih drive mana yang akan di-scan dan memilih untuk mode normal atau advance.

Mode advance dapat digunakan untuk recovery file dari drive yang telah diformat. Ini menawarkan dukungan untuk sistem file berikut FAT, NTFS dan exFAT.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery ini bekerja dengan berbagai format file, yaitu image, audio dan file video, item rar dan dokumen.

Pada akhir task, Anda dapat melihat daftar dengan semua file yang tersedia pada drive yang sudah dipilih oleh Anda. Item yang dihapus ditandai dengan merah "X" dan Anda dapat memilih file yang ingin Anda recover.

Selain itu aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian tertentu dan filter untuk menyortir hasil menurut ukuran, tanggal, dan pilihan lainnya. Plus, anda dapat melihat log dengan rincian tentang kemungkinan kesalahan saat scan.

Di dalamnya Anda juga menemukan previewer, yang menunjukkan informasi recovery dan menunjukkan data hex. Selama pengujian, kami telah memperhatikan bahwa program ini melakukan proses scanning yang begitu cepat dan tanpa kesalahan di seluruh operasi.

Setelah melihat semua keunggulan, Stelar Phoenix Data Recovery ini menawarkan fitur yang berguna dan antarmuka yang intuitif untuk membantu semua pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai Stellar Phoenix Windows Data Recovery :

  1. Dengan UI yang lebih simpel Anda bisa menikmati perangkat Recovery data dengan kemasan yang simpel.
  2. Sebelum melakukan recovery, perangkat memerlukan scan dahulu untuk masuk kedalam quick scan
  3. Anda bisa memilih harddrive yang mana akan discan untuk mencari media yang hilang.
  4. Perangkat sedang mencari file media dalam partisi yang telah ditunjuk oleh Anda, tentu ini tergantung pada spesifikasi dan banyaknya data Anda.
  5. Pada General Settings, Anda bisa menemukan log dan scan settings.
  6. Pada tab file types, Anda bisa mencentang file mana saja yang dicari, ini mempengaruhi kecepatan scan.
  7. Pegaturan jenis file yang bisa Anda kustom, ini memberi Anda pilihan saat mencari satu jenis file media saja.
  8. Stellar Phoenix Windows Data recovery ini juga menyediakan pilihan Photo Recovery setelah partisi. Ini cukup membantu Anda yang berprofesi sebagai praktisi fotografi.

Posting Komentar

0 Komentar