Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sunrise Seven, Lebih Profesional Tweaking Windows 7



Apakah Anda ingin melakukan tweaking sistem Windows 7. Nah, bila Anda merasa masih takut dalam utak-atik sistem Windows 7, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Tweaking ini untuk menggerjakannya.

Sunrise Seven merupakan salah satu tool gratis yang berfungsi untuk men-tweak dan melakukan optimalisasi Windows 7. Dengan bantuan aplikasi ini Anda bisa mengubah hampir segala sesuatu pada Windows 7, dari kinerja, antarmuka, keamanan dan pemeliharaan.

Tool yang satu ini berbeda dengan tools tweaking lainnya, dimana Anda bisa dengan mudah melakukan proses editing pada program Windows 7 ini. Sunrise Seven ini memang cukup menarik dimana user bisa melakukan edit pada visual Windows yang cukup mudah.

Sunrise Seven bersifat gratis, tetapi jangan khawatir, tools ini mempunyai banyak kelebihan lain yang ditawarkannya. Sunrise Seven ini memberikan beberapa keleluasaan user dalam melakukan tweaking dan optimizer Windows 7.

Aplikasi ini sangat kecil yang sangat mengejutkan Anda melihat beberapa tool sejenis yang ditawarkan. Standar bahasa aplikasi adalah bahasa Inggris, jangan khawatir, kendala bahasa tidak akan menjadi masalah meski website penyedia dalam bahasa Polandia.

Ada 9 tool yang ditawarkan oleh Sunrise Seven ini, dimana berbagai fungsi tweak yang akan menjadi satu.

Beberapa fitur yang ditawarkan adalah :
Quick Adjustment, yang berfungsi untuk pengaturan start menu, context menu, nontifications.
Pengaturan UAC, dimana user bisa dengan mudah melakukan konfigurasi User Account Control.
Performance, dimana user bisa menonaktifkan layanan, menonaktifkan penemuan jenis folder.
Pengaturan keamanan, berguna untuk memblok akses sistem, mengelola update.
Pengaturan tambahan, dimana user bisa merubah ikon, jendela transparan, serta mengedit konteks menu dekstop sendiri.
Explorer dan Start Menu, berfungsi untuk membuat perubahan ikon start menu, serta mengatur lebarnya.
Informasi OEM, berguna untuk mempermudah editing informasi OEM.

Daftar tool tweaking yang tersedia cukup mengesankan, tetapi aplikasi ini hanya bekerja pada Windows 7 saja. Cara menkonfigurasi, tweak dan optimizer Windows 7 dengan Sunrise Seven ini relatif tidak terlalu sulit.

Pertama Anda bisa mendownload dulu aplikasi ini di alamat http://www.sunrise2k7.neostrada.pl/download.html. Setelah itu instal dan jalankan Sunrise Seven. Cara yang paling bagus untuk memulai menkonfigurasi sistem adalah pada fitur Quick.

Anda akan menemukan kombinasi dari beberapa tool gratis yang menarik pada Windows 7 optimizer dan sistem Tweaker yang ditawarkan. Namun jika Anda ingin mengubah sesuatu yang spesifik, misalnya jika Anda ingin meningkatkan kecepatan sistem komputer Anda, buka tab Performance.

Perhatikan tab kanan yang Anda dapat dengan mudah menonaktifkan service yang tidak diperlukan Windows yang bisa menyebabkan sistem berjalan lambat. Fitur lain yang berguna untuk mengaktifkan dukungan kemampuan lebih dari 4GB memori pada sistem 32 bit, yang biasanya sampai 3,2 GB saja.

Mereka yang tertarik pada tampilannya, maka telah tersedia fitur di dalamnya. Mulai entri Menu dan ikon dapat diubah oleh Anda dengna mudah, hanya dengan beberapa klik. Misalnya menonaktifkan Personal Folder dari menu, atau Anda dapat mengubah lebar dan ikon dari menu start itu sendiri.

Secara umum, Sunrise Seven dikemas dengan berbagai tool sistem tweaking yang berguna dan beragam. Jadi Anda bisa memulai untuk mencoba semua fitur yang tersedia di dalamnya. Penasaran? Langsung saja coba tool keren yang satu ini.


Posting Komentar

0 Komentar