Header Ads Widget

Responsive Advertisement

4K Slideshow Maker, Bikin Slideshow Lebih Mudah

4K Slideshow Maker, Bikin Slideshow Lebih Mudah - Jika Anda merasa sebuah tugas untuk membuat slideshow adalah tugas yang relatif ribet dan sulit, maka sekarang Anda akan banyak terbantukan dengan sebuah aplikasi 4K Slideshow Maker yang mampu memberikan kemudahan dalam membuat slide.

4K Slideshow Maker adalah aplikasi portable yang lumayan cukup ringan yang mampu membantu Anda untuk membuat slideshow dengan foto-foto pada sistem Anda, baik pada hard drive atau Instagram.

Ini adalah tool yang sangat sederhana dan menarik dengan tidak ada persyaratan sistem khusus dan karena bersifat poratbel yang mana untuk penggunaanya user tidak perlu lagi menginstalnya.

Sistem antarmuka 4K Slideshow Maker sangat sederhana dan mudah digunakan. Anda tidak diharuskan untuk memiliki satu pengetahuan khusus untuk menggunakan software ini. Anda hanya perlu menambahkan foto-foto baik dari Instagram atau dari komputer Anda.
Untuk menambahkan foto, pergi ke "File" tarik ke bawah tombol di atas halaman dan klik. Segera setelah Anda klik, Anda akan melihat banyak pilihan dimana salah satunya adalah "Add Photos...". Klik dan pilih foto yang ingin dibuat slide.

Beberapa fitur yang disediakan pada aplikasi ini diantaranya adalah :
- Pembuatan Slideshow baru
- Penambah foto dari Instagram
- Pengubahan Background Musik
- Penghapusan foto
- Penghapusan musik

Jika ingin, Anda dapat memutar semua foto searah atau berlawanan arah jarum jam, semua tergantung pada kebutuhan Anda. Klik pada "Edit" tarik drop-down tombol hadir pada atas jendela. Di sana Anda akan mendapatkan pilihan untuk memutar serta pilihan lain seperti "Remove Photo" dan "Prefences".

Sekarang, setelah semua foto sedang klik ditambahkan pada tombol "Make", untuk melihat preview dengan klik "Show Preview..." dan untuk membuat slideshow dengan mengklik "Make Slideshow...".

Anda bahkan dapat mengambil bantuan dan melihat video tutorial dengan mengklik tombol "Help". Ada pilihan lain seperti Help Center, Feedback dll seperti yang disebutkan dalam menu "Help".

Dengan menerapkan efek dan transisi Anda benar-benar dapat menempatkan foto dalam kondisi sangat baik. Jika ingin, Anda dapat mengubah durasi transisi dengan membuat perubahan pada panel pengaturan.

Anda juga bisa menyimpan slideshow untuk ponsel atau berbagi ke Facebook. Freeware ini mendukung impor dari akun Instagram Anda.

Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan software 4K Slideshow Maker ini. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan seperti :
- Memilih format video yang sesuai.
- Men-set aspek rasio 4:3, 16:09
- Melakukan ekspor ke format AVI, FLV, MP4, M4V.
- Kemudahan fungsi Drag And Drop
- Anda bisa memindahkan ke lokasi manapun karena software ini poratbel.

Aplikasi ini didukung oleh semua versi Windows, dan 4K Slideshow Maker ini adalah sebuah perangkat lunak freeware sederhana yang benar-benar dapat membantu Anda untuk membuat slideshow secara mudah. Bila Anda tertarik dengan software yang satu ini bisa Anda download di http://www.4kdownliad.com/download





Posting Komentar

0 Komentar