Header Ads Widget

Responsive Advertisement

AOMEI Partition Assistant Professional, Cara Aman dan Mudah Partisi Harddisk

AOMEI Partition Assistant Professional, Cara Aman dan Mudah Partisi Harddisk - Urusan partisi harddisk memang tidak sering dilakukan, tetap hal inilah yang membuat anda sangat bingung saat ingin melakukan pembagian atau penggabungan partisi karena satu hal tertentu. Sebuah tawaran menarik dari AOMEI Partition Assistant Professional untuk versi gratisnya.

Aomei Partition Assistant Professional 5.5 mencakup fitur tambahan dibandingkan dengan versi gratisnya. Aplikasi ini membawa berbagai macam tool untuk membuat manajemen partisi disk PC lebih mudah dan aman. Sekarang memungkinkan anda untuk membuat, mengubah ukuran, memindahkan, menggabungkan dan memecah partisi tanpa kehilangan data, selain menawarkan fitur baru seperti migrasi OS, Windows 8 To Go dan banyak lagi.

Windows To Go Creator memungkinkan anda menyebarkan satu lingkungan yang dapat di-boot dari USB hard drive eksternal. Windows anda bahkan tidak perlu memiliki fitur Windows To Go. Sangat mudah pengoperasiannya dimana hanya mengikuti wizard akan memandu anda melalui proses instalasi Windows 8 atau Windows 8.1 pada removable drive USB.

Ragam fitur yang disajikan, diantaranya adalah :
- Partition manager yang komprehensif
- Proses satu klik untuk perpanjang partisi
- Sistem migrasi & converter
- Step by step wizards
- 10+ utilities yang berguna.

Hal ini juga dapat melakukan beberapa operasi disk termasuk Disk Copy, menghapus atau partisi, Menyeka keluar hard drive, melakukan tes Disk, mengkonversi ke GPT dan bahkan membangun kembali MBR.

Anda memang harus mempunyai backup karena anda tidak pernah tahu kapan anda akan membutuhkanya. Untuk mendapatkan backup gratis, semua yang perlu dilakukan adalah mengunjungi halaman giveway (http://www.disk-partition.com/specials/thewindowsclub.html), mendownload file setup, install dan menggunakan serial number gratis yang disebutkan disana.




Posting Komentar

0 Komentar