Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Archos 64 Xenon, Smartphone Layar Jumbo 6,4 inci Tangguh

Archos 64 Xenon, Smartphone Layar Jumbo 6,4 inci Tangguh - Sebuah perangkat smartphone canggih diperkenalkan oleh pabrikan, Archos. Adalah smartphone berlayar jumbo berukuran 6,4 inci  yang didukung dengan spesifikasi tangguh dan handal. Adalah sebuah smartphone semi tablet atau disebut phablet berlabel Archos 64 Xenon. Anda dapat menemukan fitur-fitur trendy dan menarik pada smartphone yang satu ini. Selain itu, smartphone tersebut kabarnya bakal dibanderol dengan harga terjangkau. Berikut adalah review mengenai spesifikasinya.

Hadir dengan fitur jaringan ganda, Dual SIM yang berjalan di jaringan 3G HSDPA untuk kemampuan browsing internet yang lebih kenceng. Dan apabila berada di area yang minim sinyal akan switch secara otomatis ke EDGE/GPRS.

Bodi phablet tersebut memiliki dimensi 170.7 x 90.6 x 9.3 mm dengan bobot 232 gram. Secara garis besar, smartphone ini tampil elegan dan cukup kokoh. Apalagi mengusung layar berukuran lebar yakni 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan tingkat ketajaman layar yang mencapai 229 pixel per inch.

Dari sektor dapur pacu, sebuah prosesor Quad-core clock-speed mencapai 1.3 GHz Cortex-A7 chipset dari Mediatek MT6582 yang dipadukan dengan kartu grafis dari Mali-400MP2, memori RAM 1 GB, memori internal kapasitas 4 GB plus penambahan memori, memori ekternal microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32 GB.

Buat yang hobi ngeksis di depan kamera, Archos 64 Xenon telah mendukung sebuah fitur kamera beresolusi 8 megapixel di bagian belakang yang diklaim dapat menyuguhkan hasil jepretan yang lumayan powerful serta kamera sekunder 2 megapixel untuk berfoto selfie serta untuk aktifitas video call.

Dijalankan di sistem operasi Android v4.2.2 (Jelly Bean) untuk antarmuka smartphone yang lebih trendy serta baterai berkapasitas 2800 mAh. Beberapa fitur-fitur menarik lain seperti diantaranya adalah WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, dan GPS.

Archos 64 Xenon bakal tersedia pada bulan April 2014 mendatang dan kabarnya bakal ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kita tunggu saja kehadiran smartphone ini ke tanah air.



Posting Komentar

0 Komentar