Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Deepcool Gammaxx S40, HSF Ekonomis Dengan Teknologi CTT

Deepcool kembali lagi meluncurkan produk barunya yaitu Gammaxx S40 series, berbeda dengan versi yang sebelumnya yang tidak mendukung HeatPipe. Gammaxx S40 ini mempunyai 4 buah HeatPipe dan mengusung teknologi yang DeepCool namai yaitu Core Touch Technology (CTT), atau yang selama ini kita kenal dengan nama HDT (Heatpipe Direct Touch). Dimana teknologi CTT yang dipunyai Deepcool ini lebih efektif karena Heatpipe akan langsung menyentuh prosesor dan mengalirkannya ke heatsink dengan lebih efisien lagi.

Desain
Mendukung berbagai socket yang sudah beredar di pasaran yaitu LGA 1155 hingga socket AMD. Karena Deepcool adalah partner dari Intel sudah pasti ukurannya akan selalu presisi dan akurat agar menjamin kompatibilitas dari berbagai socket. Core Touch Technology solusi pendinginan yang lebih efisien dan heatpipe akan langsung menyentuh prosessor, Heatpipe dari Deepcool sudah dilengkapi dengan nikel plated heatsink sehingga warna dari heatsink dan heatpipe tidak akan berubah meski pemakaian yang begitu lama. Di bagian ini juga sudah termasuk pasta prosessor sehingga lebih praktis dan anda tidak perlu lagi menambah pasta tambahan.

Fitur dan Performa
Fitur andalan dari Deepcool yang disuntikan hampir pada semua produknya yaitu Hydro Bearing system dimana putaran fan akan lebih tahan lama pada teknologi bearing yang lain dan Deepcool berani menjamin airflow dari fan mereka akan tetap prima hingga 2 tahun lamanya. Tingkat kerapatan Heatsink dari Deepcool Gammaxx S40 ini akan menjamin pembuangan panas yang lebih baik karena sirkulasi terjamin dan cukup membantu untuk membuang panas lebih cepat.

Core Touch technology dan heatpipe yang sudah dilapisi dengan nikel akan membuat cpu cooler anda terlihat baru lagi dan tingkat ketinggian yang diusung oleh Deepcool ini tidak terlalu tinggi dan cukup berbagi jenis casing yang beredar sekarang. Dengan harga yang terjagnkau dan fitur yang melimpah maka Deepcool Gammax S40 ini patut anda miliki yang dibanderol dengan harga Rp 250.000.


Posting Komentar

0 Komentar