Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PrivacyKeyboard 9.2.1, Cara Aman Hindari Spyware dan Keylogger

PrivacyKeyboard merupakan salah satu utility anti keylogger yang bisa mencegah penyusupan keylogger. Utility yang satu ini dilengkapi dengan satu set fitur keamanan yang baik dan mampu melindungi pengguna dari ancaman kejahatan dalam internet.

Dukungan fitur keamanan seperti seperi 128-bit SSL Logger dan Anti-Webcam Logger membuat PrivacyKeyboard menjadi AntiLogger yang paling bagus. Meski banyak utility Anti Keylogger, namun teknologi yang digunakan oleh PrivacyKeyboard lebih inovatif lagi, dapat diandalkan yang juga sama mudahnya.

Setelah diinstal, aplikasi ikon logo PrvacyKeyboard pada system tray. Untuk pengguna Advanced bisa melakukan kontrol pada setiap modul aplikasi melalui User Interface (UI). Pada level Administrator dapat memberikan hak akses untuk berbagai aplikasi dan website.
PrivacyKeyboard ini bukanlah bertugas sebagai antivirus dan antispyware. Tetapi mampu bekerja sama dengan jenis software keamanan tersebut. Untuk antivirus standar dan antispyware biasanya tidak mampu menjaga kecepatan hacker dalam bentuk-bentuk baru malware di dunia maya ini.

Produk keamanan tersebut biasanya tergantung pada database signature untuk mengidentifikasi dan menghentikan serangan malware. Mungkin ada beberapa hari yang terlewati sebelum aplikasi keamanan lainnya update database signature dan melakukan scan. Disinilah peran PrivacyKeyboard yang mampu mengisi kesenjangan dengan menambahkan tingkat keamanan yang ekstra.

PrivacyKeyboard ini kompatibel dengan produk keamanan umum seperti AVG, BitDefender, Kaspersky, Ad-Aware, McAfee, Norton Antivirus dan Norman Antivirus.

PrivacyKeyboard mencegah, menangkap dan mencegah Keylogger merekam data. Utility yang satu ini bisa bekerja pada sistem operasi Windows 7 dan 8.


Posting Komentar

0 Komentar