Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Elephant Earphone HI Definition Solid Bass, Earphone Dengan Suara Menggelegar

Ada produk inovatif dari Elephant berupa sebuah Earphone yang diberi label dengan nama Solid Bass, Dari namanya saja Anda bisa menilai bahwa suara bass yang dihasilkan oleh earphone dari Elephant yang satu ini mempunyai suara yang cukup solid dan menggelegar. Produk handsfree ini juga dirancang sangat cocok untuk dipasangkan dengan gadget smartphone dari berbagai merek. SolidBass menggunakan input 3,5mm yang dipasangkan pada semua device, baik gadget maupun PC dimana input 3,5mm sudah menjadi standart untuk sebuah device audio.
SolidBass diproduksi dengan varian warna yang banyak seperti halnya SuperBass sehingga Anda bisa menyesuaikan warna favorit apa yang cocok untuk Anda pakai. Juga dibekali dengan jack input 3,5mm yang menggunakan gold plated sangat baik untuk koneksi dengan kualitas suara Hi Fi.

Secara model hampir sama dengan earphone SuperBass dan juga menggunakan desain earbuds serta dibekali dengan pilihan earbuds untuk penyesuaian ukuran lubang telinga Anda. Dengan desain earbuds ini, kualitas suara yang dihasilkan cukup baik, dentuman bass yang dihasilkan earphone dari Elephat ini juga terasa nendang dan tidak timbul suara pecah jika volume diaktifkan lebih besar lagi.

Di bagian panel handsfree ini mengusung tombol slider untuk pengaturan volume, serta tombol yang kecil untuk menjawa telepon serta tombol pause. Mode seperti ini lebih dikenal dengan istilah remote, sehingga semua kontrol bisa dilakukan dengan tombol ini dan sudah kompatibel dengan hampir semua smartphone yang ada.

Spesifikasi dan Harga Elephant Earphone High Definition SolidBass
Ukuran Speaker : 9 mm, Dynamic Speaker
Sensitivitas : 108 dB
Impedansi : 16 Ohm
Rated Power : 2 mW
Panjang Kabel : 120 cm, Tangle Resistant Cable
Fitur : Remote Mic
Harga : Rp 85.000




Posting Komentar

0 Komentar