Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ashampoo Snap7, UI Unik, Tetap Andalan Pengguna Rumahan

Ashampoo Snap adalah program yang dirancang untuk membantu anda dengan mudah melakukan capture screenshot dan capture sebuah video.

Karena ini adalah sebuah software yang membawa misi iklan. Karena ini juga kami mengingatkan anda harus berhatu-hati pada saat sedang proses instalasi. Ashampoo Snap juga menawarkan anda untuk mendownload komponen pendungkung non-esensial pihak ketiga dan membuat beberapa perubahan ke browser web anda.

Setelah anda menginstall program ini, anda akan dapat mengakses fitur-fiturnya melalui bar capture yang ditempatkan pada bagian atas layar dan system tray.
Jadi anda dapat merekam video dalam single windows desktop, square atau desktop area. Selanjutnya anda dapat mengkonfigurasi pengaturan audio dan video, hingga menetapkan metode pengkodean dalam on the fly atau cache disk dan konfigurasi kursor mouse serta efek.

Setelah anda capture, anda dapat mengedit dengan menggunakan editing tool untuk membuatnya tampak blur, pixelate, remove, sign, highlight, fload, shapes, pencil, arrow, button tool.

Plus, anda dapat me-rotate, mirror, flip atau mengubah ukurang gambar, menggunakan fungsi undo dan redo, menerapkan efek seperti drop shadow, gambar pencil, grayscale, dan masih banyak lagi.

Program ini memakan sejumlah resource sistem, termasuk tutorial step by step dan berjalan lancar selama digunakan. Snap memiliki waktu respon yang sangat baik dan tidak ada kesalahan yang muncul ketika anda  mengevaluasi itu.

All In One, Ashampoo Snap adalah tool yang sangat baik untuk capture video dan gambar dari desktop anda, dan kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk memakai perangkat ini.

1. Tampilan default aplikasinya cukup simple, anda hanya akan melihat toolbar pada bagian kanan atas.

2. Untuk membuka settings, anda harus mengakses dari system tray.

3. Di sini anda bisa melihat setiap fungsi perangkat menggunakan peraturan terpadu.

4. Jika anda bosan dengan tampilan yang ada perhatikan pengaturan skin, ganti dengan warna pilihan anda.

5. Tetap perhatikan bagian capture, karena dari sini semua fungsi utama dijalankan.

6. Anda bisa mencoba capture video, tidak begitu sulit pengaturan yang harus diterapkan.

7. Kini anda juga nikmati tool editing gratis tanpa batasan penggunaan.

8. Kami sempat mencoba fitur crop yangg sedikit berbeda dengan tool pada umumnya.



Posting Komentar

0 Komentar