Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Huawei MediaPad 10 Link+, Tablet Android Tangguh Quad Core

Salah satu produsen asal China, Huawei kembali memperkenalkan salah satu tablet teranyar mereka yang diberi label Huawei MediaPad 10 Link+. Perangkat ini merupakan salah satu produk unggulan dari Huawei, hadir dengan layar berukuran lega, Huawei MediaPad 10 Link+ telah support di jaringan 4G atau LTE. Penasaran dengan spesifikasi yang diusung oleh perangkat tablet tersebut. Berikut akan kami sajikan review singkatnya.

Memiliki bodi berukuran 257.4 x 175.9 x 9.9 mm dengan bobot sebesar 640 gram, tablet tersebut hadir begitu elegan. Mengusung layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 800 pixels dengan ketajaman layar mencapai 149 pixel per inch. Layar yang digunakan yakni IPS LCD. Tipe layar tersebut mampu menyajikan penampakan layar yang luas dari berbagai sudut pandang berbeda.

Mari kita lanjutkan menilik ke sektor tenaga pacunya, sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1.6 Ghz arsitektur dari Cortex A9 dan menggunakan chipset besutan Huawei sendiri bernama Huawei K3V2. Dapur pacu tersebut tersebut dikombinasikan oleh memori RAM sebesar 1 GB, dan tersedia dalam 3 pilihan memori internal yang berbeda yakni 8/16/32 GB plus ekspansi memori eksternal microSD up to 32 GB.

Sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android  v4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade ke versi anyar Android v4.1 Jelly Bean. Tablet ini sudah dibekali fitur SIM card sehingga untuk mengakses internet anda tak perlu mencari area hotspot untuk menikmati akses WiFi tetapi anda dapat langsung terhubung ke internet melalui provider yang digunakan.

Mendukung jaringan 3G HSDPA serta 4G LTE untuk kemampuan browsing yang lebih cepat dan menyenangkan. Tak hanya itu saja, fitur WiFi dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet gratis di area-area hotspot.

Untuk sektor kamera, terdapat sebuah lensa kamera beresolusi 3,15 megapixel, kamera utama untuk mengabadikan momen-momen berharga serta didukung kamera sekunder di depan berjenis VGA untuk aktifitas video call dan foto selfie.

Tak ketinggalan daya tahan baterai berkapasitas berkapasitas  6600mAh juga siap menopang kinerja smartphone tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar