Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Oppo N1 Harga Spesifikasi, Smartphone Android Kamera 13 MP

Oppo N1 Harga Spesifikasi, Smartphone Android Kamera 13 MP - Salah satu pemain ponsel lokal yang sedang naik daun, Oppo meluncurkan Oppo N1. Smartphone ini merupakan flagship dari vendor Oppo. Hadir dengan dukungan fitur canggih yakni kamera yang bisa diputar. Tak cuma itu saja, spesifikasi yang diusung oleh smartphone Oppo N1 begitu menjanjikan. Meski merupakan pemain smartphone baru yang hadir pada awal tahun 2013 lalu namun Oppo dengan secepat kilat menjelma menjadi pesaing kuat dari smartphone pasaran lokal saat ini.

Kembali ke smartphone Oppo N1, perangkat tersebut dipersenjatai oleh dapur pacu prosesor Quad Core besutan Snapdragon 600. Mau tahu spesifikasi selengkapnya? Mari kita simak pembahasan review singkat mengenai Oppo N1 di bawah ini.

Smartphone Oppo N1 memiliki bodi yang kokoh dengan balutan material alumunium pada ponsel tersebut. Memiliki desain line bodi dimana tubuh Oppo N1 dikelilingi oleh dua garis yang menampilkan sebuah smartphone bernuansa simple tapi canggih dan elegan.

Layar Oppo N1 berukuran 5,9 inci mengusung resolusi layar Full HD 1080p (1920 x 1080 piksel) dengan tingkat ketajamannya yang mencapai 373 ppi. Oppo N1 didukung oleh teknologi layar IPS LCD yang diproteksi oleh pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Sementara itu untuk urusan performanya, Oppo N1 juga dopersenjatai oleh tenaga pacu prosesor Quad Core mengusung chipset besutan Qualcomm Snapdragon 600 dengan clock-speed mencapai 1,7 GHz dan dipadukan dengan memori RAM 2 GB, Dari sektor grafis, Oppo N1 didukung oleh GPU Adreno 320 sehingga bagi anda yang tergila-gila gaming sangat cocok memiliki smartphone ini.

Untuk penyumpanan data, Oppo N1 telah didukung memori internal kapasitas 16 GB tanpa dukungan memori eksternal, slot microSD. Oppo N1 berjalan pada platform OS Android 4.2 Jelly Bean yang ditopang oleh daya baterai dari Li-Ion kapasitas 2610 mAh.

Sisi kamera, Oppo N1 melengkapi fitur kamera dengan dihadirkan kamera utama beresolusi 13 megapixel memakai sensor CMOS. Kamera tersebut bertindak sebagai kamera belakang dan kamera depan karena dapat diputar sehingga bisa untuk foto selfie lengkap dengan fitur Dual LED Flash dan autofocus serta dapat merekam video resolusi 1080p, 30fps, Cocok bagi anda yang suka mejeng di depan kamera.

Harga Oppo N1

Mengenai harganya, Oppo N1 dibanderol dengan Rp. 6.900.000,-. Harga tersebut memang sudah cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkan.


Posting Komentar

0 Komentar