Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lenovo Thinkpad 8, Tablet Windows 8.1 4G Tangguh

Setelah memperkenalkan tablet New Lenovo ThinkPad X1 Carbon, Lenovo kembali memperkenalkan salah satu tablet berplatform Windows terbaru mereka yang diberinama Lenovo Thinkpad 8. Perangkat tablet komputer ini ditunjukan untuk mereka para pebisnis yang sangat membutuhkan keperluan komputasi dimana pun dan kapanpun dengan dibekali oleh spesifikasi serta fitur canggih seperti diantaranya adalah fitur keamanan TPM 2.0 yang terdapat pada tablet ini. Mobile Device Management serta fungsi VPN yang bisa dihubungkan ke jaringan internet secara otomatis bila penggunanya perlu akses data secara mudah ke sebuah perusahaan.

Mari kita simak spsifikasi apa saja yang ada pada Lenovo Thinkpad 8 yang satu ini. Spesifikasi Lenovo ThinkPad 8 yakni mengusung layar berukuran 8.3 inci dengan resolusi mencapai 1920 x 1200 piksel. Untuk performanya, Lenovo Thinkpad 8 ditenagai oleh ketangguhan prosesor dari Intel Bay Trail yang mengusung CPU Quad Core. Sementara itu sistem operasi yang dijalankan adalah OS Windows 8 Pro besutan Microsoft. Lenovo Thinkpad 8 juga melengkapi diri dengan docking keyboard untuk membuat tablet terlihat seprti perangkat laptop.

Tak cuman itu saja, Lenovo Thinkpad 8 juga mendukung fitur dual kamera masing-masing adalah kamera utama di bagian belakang beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur auto fokus serta kamera sekunder di bagian depan beresolusi 2 megapiksel.

Untuk penyimpanan data didukung pula memori berkapasitas 2 GB LPDDR3 sampai 128 GB penyimpanan internal dan dengan hadirnya slot MicroSD sebagai fasilitas tambahan untuk kapasitas penyimpanan memori yang lebih besar bagi penggunanya.

Di sektor konektifitas data, sebuah port microUSB 3.0 dan juga konektivitas 4G LTE telah didukung oleh tablet Lenovo Thinkpad 8. Memiliki teknologi Miracast dan juga port microHDMI supaya penggunanya lebih mudah menghubungkan perangkat tablet dengan layar seperti proyektor ketika presentasi.

Kabarnya tablet tersebut bakal segera meluncur ke tanah air, namun sayang sampai saat ini belum diketahui kapan akan datang ke Indonesia.


Posting Komentar

0 Komentar