Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ultimate Windows Tweaker 3.0, Sediakan 170 Jenis Tweak

Ultimate Windows Tweaker 3.0 ini merupakan salah satu tool weak yang dirancang untuk Windows 8. Sedangkan pengguna Windows 7 & Windows Vista tetap harus menggunakan Ultimate Windows Tweaker 2.2. Windows 8 dan Windows 8.1 mungkin bisa senang mengetahui bahwa Windows Tweaker yang merupakan freeware favorit telah tersedia untuk didownload.

Ultimate Windows Tweaker 3 (UWT) adalah freeware yang cukup bersih. Ini benar-benar portabel dan tidak perlu diinstall lagi. Setelah Anda download UWT3, cukup ekstrak isi file zip dan paste folder dalam Folder Program Anda, tanpa memisahkan isinya. Pin Shortcut dari file exe ke Layar Start, dan Anda bisa menggunakannya.

Ultimate Windows Tweaker untuk Windows 8 berukuran hanya 340KB dan mencakup lebih dari 170 tweak. Meskipun anda mungkin bisa mengakses UI Windows 8.1 atau Group Policy atau Registry Editor, UWT membuat lebih mudah untuk semua tweaks. Semua tweaks telah dikategorikan dengan rapi :

System Information
Bila Anda membuka UWT, Anda akan melihat beberapa informasi dasar tentang sistem Anda, seperti versi sistem operasi, Build, System Type, Processor, Installed RAM, Computer Name, User name dan Windows Experience Index atau WEI Score. Anda juga memiliki tombol yang memungkinkan Anda untuk cepat membuka Recovery Options.

Customization
Dalam kategori ini, Anda akan mampu untuk men-tweak pengaturan taskbar Anda, Thumbnail, File Explorer dan UI Modern atau Metro.

User Account
Di bawah User Account tab, Anda akan mampu untuk mengubah pengaturan User Account Anda, Log on Informasi dan masuk pilihan. And juga dapat mengubah pengaturan User Account Control di sini.

Performance Tweaks
Tab Performance ini menawarkan tweaks untuk mengoptimalkan Windows 8.1 terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Sementara sebagian besar dari pengaturan ini sebaiknya diserahkan pada nilai default Plot mereka.

Secutiry Tweaks
Kesulitan Windows 8.1 mengubah beberapa pengaturan. Jika Anda ingin membatasi akses ke Control Panel, tweak ini akan memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan mudah sekali.

Additional System Tweaks
Dalam kategori ini, Anda akan melihat beberapa sistem tambahan dan tweaks network. Anda juga dapat mengatur UWT. Secara default, ketika Anda menerapkan tweak dan klik Apply, UWT 3 akan secara otomatis me-restart explorer.exe untuk menerapkan tweak.

Untuk menjalan tweak, centang atau hapus centang pada kotak. Sekali Anda telah memilih satu atau lebih tweak, klik tombol Apply. Beberapa tweak mungkin berlaku seketika. Jika restart explorer diperlukan, explorer Anda akan restart otomatis dan tweak akan dijalankan. Jika sistem restart diperlukan maka ketika Anda keluar dari aplikasi Anda akan diingatkan untuk merestart komputer. Bila anda tertarik bisa mendownload di http://www.thewindoesclub.com/downloadsUWT3.zip?8c730d


Posting Komentar

0 Komentar