Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bandizip, Aplikasi Untuk Proses Kompresi & Ekstrak Dengan Cepat

ika Anda sekalian sedang mencari tool pengarsipan yang dapat digunakan sebagai alternatif untuk Windows built-in tool zip, maka Anda mungkin perlu mencoba tool sederhana tapi powerful dari Bandizip.

Selain sebagai kompresi dan ekstraksi alat konversional yang memungkinkan Anda untuk mengekstrak dan mengkompres file yang dipilih secara efisien dan cepat, Bandizip, terkenal untuk pengerasipan ultra cepat.

Apliksi ini memiliki fitur drag and drop dengan algoritma zip cepat untuk kompresi dan ekstraksi. Bandizip itu "High Speed Archiving" yang memungkinkan Anda untuk mengkompresi atau bypassing file dalam algoritma mereka sendiri sehingga meningkatkan kecepatan arsip secara dramatis.

Hampir semua format kompresi populer didukung oleh Bandizip seperti ZIP, 7z, RAR, ALZ, TELUR, TAR, BH, LZH, GZ, BZ2, ISO, CAB, WIM, XZ, ARJ dan Z arsip file dll.

Software ini cukup cepat dalam pengarsipan dan memiliki beberapa fitur yang unik jika dibandingkan dengan tool pengarsipan yang lainnya. Layak disebutkan adalah teknologi kompresi eksklusif di mana Bandizip melewatkan file-file yang tidak kompres dengan baik dan kadang-kadang meninggalkan file yang lebih besar ketika dikompresi.

Juga seperti tool zip lainnya, Bandizip tidak membuat folder sementara untuk menyimpan file yang diekstrak  melainkan ekstrak file langsung ke tujuan. Selain itu telah memiliki banyak fitur yang baik lainnya, beberapa diantarannya adalah sebagai berikut :
Dukungan berbagai format kompresi, seperti RAR, 7z, ACE, ALZ, GZ, J2J, JAR, dll.
Kompresi dan ekstraksi cepat : Bandizip telah mendapat fitur pengolahan multi-core yang membuatnya cepat dan aplikasi generik yang sama lainnya. Dukungan Multi-core, cepat drag dan drop dengan kecepatan tinggi untuk pengarsipan.
Standart Archive Format : Di Bandizip, file yang dikompresi dalam format standar yang mencakup ZIP, ZIPX, EXE dll.
High-class Enkripsi : algoritma enkripsi kelas tinggi digunakan untuk tujuan keamanan.
Tertanam Image Viewer untuk melihat gambar dalam arsip.
Compact, Ringan dan cepat
Portabilitas : Versi portable dari software ini tersedia yang dapat membantu anda.
Extract : Bila adan memilih file arsip dan klik tombol mouse sebelah kanan, ada 'Extract Automatically' menu dari mana anda dapat langsung ekstrak file anda.
Kompres : Juga, jika Anda ingin untuk mengkompres file Anda langsung dari folder, Anda bisa klik kanan dan klik pada menu kompres.

Bandizip adalah perangkat lunak pengarsipan yang cepat. Ada lima tombol drop hadir di atas jendela utama. Anda dapat menggunakan salah satu tombol ini untuk menyesuaikan tugas Anda.
File: Dalam 'File' Anda dapat menemukan pilihan arsip yang berhubungan seperti Open Archive, Tutup arsip dan Arsip baru dll.
Edit: Dalam 'Edit', file opsi yang terkait yang ada seperti Rename File, Hapus File Add File, Hapus Arsip dll Anda dapat memilih salah satu dari mereka untuk menyelesaikan operasi Anda.
Find: Jika Anda ingin mencari sebuah file, maka In 'Find' drop-down Anda akan menemukan pilihan untuk melakukannya.
Options : Semua pengaturan yang terkait tugas dilakukan dengan menggunakan 'Option' drop-down tombol.
Help : Jika Anda ingin mengambil bantuan apapun maka Anda bisa memanfaatkannya.

Bila Anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini bisa Anda mendownloadnya di http:// www. bandisoft.c om/bandizip/



Posting Komentar

0 Komentar