Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pixcom Life Fun, Smartphone Kelas Bawah Andalkan BBM dan Game Gameloft Hanya Rp 514.000

Beralih dari feature phone ke smartphone ternyata tidak mahal. Vendor Pixcom punya satu unit ponsel baru di kelas bawah. Ponsel ini diberi nama Pixcom Life Fun yang menawarkan prosesor dual core, pra-install BBM dan game menarik dari Gameloft maupun aktivitas sosial media (sosmed).

Pixcom Life Fun memiliki layar sentuh LCD berukuran 3,5 inci yang cukup sensitif dan mengenali dua sentuhan. Tekan, cubit dan geser juga lancar. Buat main game, browsing, layar Pixcom Life Fun bisa diandalkan.

Melakukan browsing, aktif di sosialmedia, dan main game lancar dilakukan berkat dukungan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Solusi memori yang minim dapat diakali dengan kartu microSD. Hanya saja Anda tidak bisa memainkan game berukuran besar lantaran keterbatasan RAM yang hanya 256 MB.
Pixcom Life Fun menyediakan dua kamera, kamera beresolusi VGA untuk foto selfie, sedangkan kamera utama memiliki resolusi 2 MP dengan flash. Tidak ada mode panorama, hanya bisa mendeteksi senyum objek.

Pada sektor audio, tidak ada speaker belakang sehingga keluaran audio bercampur dengan speaker telepon yang ada di atas layar. Suaranya agak sember kalau posisi setelan volume dibuat tinggi. Pemutar musiknya bawaan Android dan disertakan pengaturan Equalizer. Kalau mau beda, unduh saja aplikasi pemutar musik gratisan di Play Store.  Selain itu, ada aplikasi radio yang aktif bila headset dicolokan.

Koneksi internet dapat diakses melalui WiFi, sedangkan kabel data dan Bluetooth digunakan untuk berkirim file. Sementara, baterai  yang digunakan ialah Li-ion dengan kapasitas 1300 mAh. Kala digunakan dengan pemakaian normal untuk browsing, main game, dan aktif di media sosial bisa tahan seharian. Pixcom Life Fun dilepas ke pasaran dengan harga Rp 514.000.


Spesifikasi dan Harga Pixcom Life Fun
Jaringan : Dual GSM 900/1800 (2G)
Display : LCD capacitive touchscreen, 3,5 inci, 320 x 480 piksel, 2 titik sentuh
Sistem Operasi : Android 4.2.2 Jelly Bean
Prosesor : MT6572, Dual Core 1 GHz, GPU Mali 400
Kamera : 2 MP (belakang), VGA (depan), flash
Audio Player : MP3/WAV
Video Player : MP4/3GP
Koneksi : EDGE, WiFi, Bluetooth, kabel data, jack audio
Memori Internal :  ROM 512 MB, 256 MB RAM
Memori Eksternal : microSD hingga 32 GB
Messaging : SMS, Email, BBM
Fitur Lain : 100% Game dari Gameloft, BBM, File Manager, Jam, Kalender, Kalkulator, Radio FM
Baterai : 1300 mAh

Harga : Rp 514.000


Posting Komentar

0 Komentar