Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hotshots 2, Aplikasi Capture User Friendly

Hotshots adalah utilitas software sederhana yang membantu pengguna untuk mengambil screenshot dari desktop, active window atau area tertentu.

Dukungan untuk beberapa format yang cukup mudah dikenal dan mudah digunakan sepert PNG, BMP, PBM dan XPM. Selain itu, program ini memungkinkan Anda untuk copy capture screen ke clipboard atau mengupload langsung ke situs web, termasuk FreeImageHosting, Imgur, Imageshack dan CanardPC.

UI-nya memiliki desain yang modern dan menyajikan sejumlah tombol shortcut untuk semua action yang tersedia. Dari window utama Anda dapat memilih direktori output, modus capture dan apa yang harus dilakukan setelah snapshot. Penggunaan bahasa dapat mendeteksi secara otomatis atau pengguna juga dapat memilih sendiri.

Penayangan waktu dapat dimasukkan ke dalam nama file, scale screen capture atau rotate pada sudut-sudut inputan. Bila Anda selesai, software ini dapat mengeluarkan suara serta, menambahkan efek visual untuk gambar yang ter-capture, seperti drop shadow, opacity progressive dan side ripped.

Ada beberapa keyboard shortcut yang bisa Anda gunakan untuk setiap jenis snapshot, namun Anda tetap bisa mengatur ulang sesuai dengan keinginan, sehingga akan semakin mudah dalam penggunaan. Editor memungkinkan berbagai jenis rincian, termasuk teks, garis, highlight, dan active window.

Hotshots, adalah bagian yang berguna dari software yang memungkinkan Anda untuk mengangkap gambar sebagian layar, edit foto yang dihasilkan dan menyimpan atau upload ke internet. Perangkat ini cukup ramah dalam penggunaan CPU dan memori, tidak ada bug atau crash.

Beberapa hal yang berkenaan dengan aplikasi ini, diantaarnya :
Sempurna dengan UI Simple yang cocok untuk pengguna rumahan, ini memberi keleluasaan untuk pengguna baru.
Pengatura snapshot sendiri bisa anda atur pada tab ini.
Anda bisa menggunakan pengaturan ulang hotkeys. Cukup sorot pada key, lalu edit dan akhiri dengan menekan tombol Enter.
Setelah capture gambar, Anda bisa melakukan pengaturan action pada bagian bawah panel utama.
Capture mode juga menyediakan beberapa pilihan.
Snapshot editor siap memberikan pilihan beberapa editing grafis tanpa keluar.


Posting Komentar

0 Komentar