Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rapoo M10 Wireless Optical Mouse, Mouse Nirkabel Berlapisan Doff, Tak Mudah Selip

Rapoo M10 Wireless Optical Mouse, Mouse Nirkabel Berlapisan Doff, Tak Mudah Selip - Setelah Rapoo mengeluarkan mouse wireless seri 1100X beberapa waktu lalu, kini telah hadir seri mouse wireless dari Rapoo yang lainnya, yakni Rapoo seri M10. Tentunya bagi Anda pengguna perangkat notebook akan merasa cocok dengan produk ini karena selain tanpa kabel, juga memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan mouse desktop pada umumnya sehingga lebih mudah disimpan di dalam tas bersama notebook Anda.

Satu hal yang mencolok dari mouse ini adalah warnanya. Bodi mouse didominasi dengan warna putih dengan aksen warna hijau muda. Tersedia pilihan model lain dengan warna aksen yang berbeda, yakni merah, biru mudah, oranye, hijau muda dan hitam solid.

Warna putih terlihat pada sebagian besar bodinya, mulai dari dasar hingga samping tempat Anda meletakkan ibu jari, jari manis dan jari kelingking Anda dan juga bagian atas tempat meletakkan jari telunjuk dan tengah. Bodinya dilapisi dengan teksur doff yang kesat, sehingga tidak mudah terselip saat digenggam. Nampaknya banyak pengguna lebih menyukai lapisan seperti ini ketimbang yang glossy.

Karena Rapoo M10 adalah mouse wireless, maka digunakan receiver dengan koneksi USB untuk dihubungkan ke notebook. Receiver memiliki bentuk layaknya mini USB flashdisk. Receiver dapat disimpan di bodi mouse, caranya cukup masukkan saja pada lubang yang tersedia di dasar mouse. Dengan begitu Anda tidak perlu repot menyimpan receiver yang ada.

Untuk sumber dayanya menggunakan sebuah baterai AA yang harus Anda beli secara terpisah. Pihak Rapoo mengklaim bahwa mouse ini dapat bertahan hingga 9 bulan dalam satu penggunaan baterai penuh.

Terdapat switch On dan Off di bagian bawah dasar mouse untuk menghidupkan atau mematikan. Selain itu Rapoo M10 ini dibekali dengan fitur invicible optical, sehingga Anda tidak akan melihat sinar berwarna merah yang biasa terdapat dia bagian optical mouse pada umumnya.

Cara menggunakannya termasuk mudah. Hubungkan saja receiver ke port USB, geser switch ke On dan mouse langsung dapat digunakan. Resolusi mouse 1000 dpi membuat pergerakan kursor responsif. Setidaknya masih cukup bagi Anda yang gemar bermain game Real Time strategy seperti World Of Warcraft yang memerlukan pergerakan cepat kursor mouse. Rapoo M10 ini ditawarkan dengan harga banderol Rp 110.000.


Posting Komentar

0 Komentar