Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TP-Link TL-R470T+ V3, Load Balancer Untuk Optimalkan Kecepatan Internet

TP-Link TL-R470T+ V3, Load Balancer Untuk Optimalkan Kecepatan Internet - Saat ini, rumah atau kantor dengan dua atau lebih koneksi internet sudah umum ditemukan. Akan sangat menarik apabila kita dapat menggungkan dua atau lebihh koneksi internet dan menggunakannya saat kecepatannya bertambah berkali lipat.

Tetapi modem ADSL biasa tidak dapat melakukannya karena hanya satu koneksi internet saja. Karena keterbatasan tersebut, kita dapat menggunakan Load Balancer yang memiliki kemampuan untuk mengatur beberapa input koneksi internet.

Ada banyak produk Load Balancer yang dijual di pasaran, tetapi kebanyakan didesain hanya untuk pengguna tingkat lanjut dan hanya sedikit orang yang dapat mengkonfigurasinya. Karena tingkat kesulitannya, Load Balancer tidak begitu dikenal di kalangan pengguna awam.

TP-LINK, baru-baru ini telah menghadirkan TL-R470T+ V3, generasi terbaru dari Load Balance Router dari TL-R470T+ V1.1. Dibanding TL-R470T+ V1.1, TL-R470T+ V3 ini memiliki performa dan kemampuan yang lebih baik. TL-R470T+ V3 dapat menggabungkan dua atau lebih input dengan keluaran kecepatan yang berlipat yang akan memberikan anda pengalaman menggunakan internet lebih cepar dan mengoptimalkan bandwidth internet Anda.

TL-R470T+ V3 memiliki 5 port yang terdiri dari 1 port WAN tetap, 1 port LAN yang tetap, serta 3 port WAN atau LAN. Hal ini berarti anda dapat menggunakan maksimal 4 port WAN dengan sumber penyedia internet yang berbeda. Walaupun memiliki kemampuan yang luar biasa, TL-R470T+ V3 ini sangat mudah dikonfigurasi bahkan untuk pemula sekalipun dengan antarmuka yang sederhana sekali.  Perangkat ini dibanderol di kisaran harga Rp 500.000.



Posting Komentar

0 Komentar