Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Zotac Nvidia GeForce 210 1GB Synergy Edition, Model Low Profile, Cocok Untuk Kebutuhan HTPC

NVIDIA GeForce 210 ini didasarkan pada prosesor grafis NVIDIA 40nm generasi pertama. GeForce G 210 ini menggunakan prosesor G218. Kartu grafis ini diposisikan di ujung bawah dari spektrum kinerja dengan kinerja di kisaran 9500 GT pendahulunya. Ini juga pertama kalinya bahwa NVIDIA menawarkan GPU yang sudah bisa mendukung DirectX 10.1 compliant. NVIDIA juga menanamkan fitur PC media dan sekarang memungkinkan anda untuk mengirimkan sinyal audio HDMI melalui bus PCI-Express tanpa pelu kabel SPDIF.


Desain
Zotac telah merancang layout PCB sendiri yang memiliki semua chip memori di satu sisi dan menggunakan sendiri cooler low-end mereka. Model kartu dengan pendingin low profile, sempurna untuk sistem dengan ruang yang terbatas. Kartu ini memiliki satu port analog VGA, satu port DVI dan satu port HDMI. Untuk kartu grafis low-end ini adalah konfigurasi output yang sangat wajar karena banyak pengguna PC low-end masih menggunakan CRT.

Fitur
Untuk media pengguna PC output HDMI memungkinkan cara mudah untuk menghubungkan kartu grafis mereka ke layar yang lebar tanpa kabel adaptor atau konverter. Seperti disebutkan sebelumnya, NVIDIA telah sedikit mengubah cara bekerja audio HDMI. Alih-alih menghubungkan output SPDIF dari kartu suara ke kartu grafis, driver sinyal audio dari perangkat suara melalui bus PCI-Express ke kartu grafis.

Menurut NVIDIA "sepenuhnya terkompresi yang didukung 7.1 LPCM", sejauh ini kartu suara akan mengurus decoding audio dari format lain ke LPCM. Harap dicatat bahwa anda masih akan memerlukan sebuah perangkat suara onboard atau kartu suara. Tidak seperti kartu grafis ATI tidak ada perangkat suara lengkap tertanan di dalam GPU.

Akselerasi decode video Full HD, NVIDIA CUDA dan PhysX juga hadir pada kartu ini untuk memberi solusi serba entry level jika anda mencari kartu grafis dasar yang bekerja dengan baik untuk penggunaan desktop, dan memungkinkan untuk game-game kasual.

Spesifikasi dan Harga Zotac Nvidia GeForce 210 1 GB
Chipset : GPU GeForce 210
Core Clock : 520 MHz
Cores : 16
Antarmuka : PCI Express 2.0 x 16
Shader Clock : 1040 MHz
Memory Clock : 1066 MHz
Kapasitas Memori : 1GB
Antarmuka Memori : 64 bit
Tipe Memory : DDR3
API 3D : Directx 10.1
OpenGL : 3.2
Port : DVI, HDMI, VGA
Harga : Rp 375.000



Posting Komentar

0 Komentar