Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Team M132, Flash Drive USB 3.0 Dukung OTG

Fitur OTG (USB on the Go) ini tidak hanya dihadirkan dalam bentuk kabel USB saja. Seperti card reader yang ada di halaman ini juga, terdapat juga flash drive yang sudah mendukungnya, yakni Team M132

Pihak Team Mobile UFD ini membekali serii M132 dengan port microUSB dan port USB 3.0 untuk perangkat yang sudah mendukung fitur OTG ini. Port microUSB memungkinkan anda untuk mengakses file di dalam microSD dan melakukan transfer data dengan berbagai perangkat Android. Yang lebih penting lagi, kecepatan transfer dari microUSB lebih kencang dari WiFi atau Bluetooth.

Dengan dukungan interface USB 3.0, tentunya kecepatannya lebih kencang dibandingkan dengan USB 2.0. Kecepatan transfer bacanya adalah 85MB/s, dan kecepatan tulisnya adalah 15MB/s, 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan port USB 2.0, ini untuk kapasitas 16 GB. Sedangkan untuk kapasitas 32 GB dan 64 GB, kecepatan transfer bacanya adalah 85 MB/s, dan kecepatan tulisnya adalah 20 MB/s.

Team M132 ini tersedia dalam 3 opsi kapasitas, yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Di samping kapasitasnya yang besar, flash drive ini juga memiliki bodi yang kecil dan ringan untuk mudah disimpan. Selain itu bodinya sudah dilapisi dengan bahan metal berwarna kombinasi hitam dan abu-abu gelap. Flash drive juga sudah tahan guncangan dan debu.

Di dalam paket penjualannya, anda juga akan mendaptkan sebuah tali yang dapat digunakan untuk dipasang di flash drive.


Posting Komentar

0 Komentar