Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Disk Doctors Photo Recovery, Aplikasi Handal Kembalikan File Multimedia Yang Terhapus

Sebagian besar file yang tersimpan di komputer dan drive eksternal dari semua jenis, yang paling banyak dihargadi adalah file mdeia. Bila anda kehilangan file tersebut, anda bisa pusing dan terus mencari cara untuk bisa mengembalikannya.

Jangan khawatir, ada sebuah tool yang bisa membantu anda untuk mengembalikan file media tersebut, salah satunya adalah Disk Doctors Photo Recovery. Aplikasi ini cukup sederhana dan cepat mengambil berbagai grafis, video, dan file musik yang telah dihapus, diformat ulang atau rusak.

Perangkat lunak akan men-scan sistem dan daftar drive yang ditemukan, selanjutnya anda bisa menentukan target untuk mencari dan mencoba untuk memproses pemulihannya. Ia bekerja dengan jenis penyimpanan, seperti kartu memory, disk zip, USB Drive, dan hard drive. Anda bisa mencoba untuk mengembalikan file image dari USB Drive dan menyarankan aplikais untuk memindai drive dan menemukan file yang hilang.

Disk Doctors Photo Recover akan menemukan file yang dihapus pada tes drive USB tersebut dengan cepat dan mudah dalam satu langkah. Mencari data pada drive yang diformat dan mengambil dua kali mencoba, namun pada akhirnya data akan diambil dengan menjalankan langkah-langkah dalam wizard.

Disk Doctors Photo Recovery cukup mudah untuk digunakan karena fitur-fiturnya yang dijelaskan, pilihan bantuan dan antarmuka yang mudah dinavigasi. Seperti banyak aplikasi lain, layar utama Disk Doctors Photo Recovery  terdiri dari tiga opsi pemulihan yang berbeda untuk memilih dari.

Cukup klik salah satu yang diinginkan maka perangkat penyimpanan atau kamera yang terhubung ke komputer anda akan muncuk dengan huruf drive yang ditugaskan. Sangat penting bahwa anda tahu dimana perangkat anda berada dan seberapa besar itu adalah untuk memastikan anda memindai drive yang benar.

Scan dan pemulihan proses yang relatif cepat, dan dengan hanya mengikuti wizard anda akan memiliki pekerjaan lengkap tanpa langkah-langkah tambahan. Secara keseluurhan Disk Doctro Lab Inc yang telag lama berkecimpung dalam bisnis pemulihan data recovery menghasilkan produk yang berkualitas.

Disk Doctors Photo Recovery adalah salah satu aplikais yang mampu memulihkan gambar, foto musik dan video yang hilang dari hampir semua utama perangkat penyimpanan. Bila anda tertarik dengan aplikais ini, bisa langsung mendownload di http://www.diskdoctors.net/photorecovery.html

Posting Komentar

0 Komentar