Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Facebook Password Decryptor, Mudah Deteksi Password Dari Cookies

Siapa sih yang tidak kenal dengan Facebook, salah satu situs jejaring sosial yang paling populer di dunia. Semakin populernya situs jejaring sosial ini, maka semakin besar pula ancamannya, dan salah satunya adalah pembobolan akun.

Meski situs keamanan telah ditingkatkan oleh Facebook tetapi keamanan paling utama adalah pada pengguna akun itu sendiri. Sering terjadi password Facebook yang anda disimpan dengan browser favorit dan saat anda log out karena crash atau cookie telah kadaluwarsa, maka bisa dipastikan anda akan kehilangan password.

Bila anda tertarik untuk memiliki password maka semua akan sia-sia saja, Facebook Password Decryptor dapat membantu dana untuk memulihkan passwordk akun facebook anda.

Sandi yang disimpan dalam browser biasanya dienkripsi dalam beberapa cara dan karena itu sulit untuk benar-benar mencari tahu, bahkan setelah akhirnya menemukan tempat itu dismpan.

Program ini membantu dengan tugas sederhana mengambil password yang hilan dam kemudian menampilkannya kepada anda untuk digunakan dimasa depan. Anda bahkan bisa ekspot beberapa pulis password untuk berbagai macam format.

Salah satu situasi dimana program ini sangat berguna adalah ketika anda tidak mengakses akun email yang didaftarkan dengan Facebook. Jika anda login ke Facebook dengan komputer tertentu, aplikasi ini dapat mengatasi rintangan itu.

Ada orang-orang, namun, yang mungkin keberatan dengan perangkat lunak jenis ini karena ada cara-cara tidak sah untuk menggunakannya. Aplikasi ini benar-benar portable dan anda dapat menjalankannya pada setiap PC Windows dari USB Stock, sehingga membantu keluar seorang teman kembali password Facebook mereka hilang seharusnya tidak sulit.

Facebook Password Decrtyptor adalah perangkat lunak yang dapat memulihkan password messenger.

Beberapa fitur Decryptor Facebook Password adalah :
Mendukung Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan Opera.
Menkripsi dan memulihkan password yang disimpan dan terenkripsi aku Facebook dari browser Web Populer.
GUI interface dari versi Command Line
Recover beberapa account Facebook
Bisa mengurutkan berdasarkan username dan password dan mencari melalui entri.
Simpan daftar password pulih ke Facebook HTML / XML / TEXT.

Facebok Password Decryptor dilisensikan sebagai Freeware untuk Windows (32-bit dan 64-bit). Bila anda tertarik dengan apliaksi yang satu ini, anda bisa langsung mendownloadnya di http://securityxploded.com/facebookpassworddecryptor.php


Posting Komentar

0 Komentar