Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Google Panda atau Google Kung Fu Panda Versi 4.0

Saya suka berpikir tentang Kung Fu Panda karena gerakan konyol dan bodoh yang namun mampu mengubah sejarah wilayah Cina besar beberapa tahun yang lalu .

Itu fantasi tapi satu yang terjadi sekarang tidak begitu " fantasi " tapi belum konyol dan konyol namun mampu mengubah peringkat di wilayah luas yang disebut Internet Google .

Jadi Google Matt Cutts mengumumkan di Twitter bahwa Goo ( Google Kung Fu Panda ) telah diperbarui tidak menjadi 2.0 atau 3.0 tapi 4.0 .. namun aku menghitung kurang lebih 26 update resmi .

Sebelum pergi ke rincian saya ingin menjelaskan sesuatu . Pada hari-hari , bulan dan tahun terakhir engine Google bekerja seperti mesin pencari biasa dan Yahoo dan Bing telah melakukan semua yang mungkin untuk menunjukkan hasil yang hampir sama yang didasarkan pada permintaan pencarian yang sama jadi jika Anda googling "check seo saya " pada kedua Yahoo , Bing dan Google Anda hampir akan melihat hasil yang sama . Hari ini perbedaannya sangat besar . Cari "check seo saya " pada kedua Yahoo , Bing dan Google ( atau juga yang lain , seperti Yandex ) dan Anda akan menemukan bahwa satu-satunya yang akan menunjukkan hasil yang hampir berbeda hanya Google .

Mengapa ?
Karena Google algo berubah dan menjadi lebih cerdas, mengurus lokasi ( orang di berbagai negara atau negara akan melihat hasil yang berbeda ) , teman-teman ( Anda dapat melihat apa teman merekomendasikan .. saya selalu memeriksa hasil global) dan sekarang , berkat Google Panda 4.0 ... situs dengan konten berkualitas rendah tidak akan mampu untuk naik dan peringkat lebih baik . Mari kita mengatakan bahwa Google Panda 4.0 adalah firewall , filter yang mencegah konten berkualitas buruk tiba di halaman 1 atau ke atas 5 hasil . Jadi ya, Google Panda 4.0 adalah update besar yang mengajarkan mesin bagaimana mengenali situs web berkualitas konten miskin dan menendang mereka untuk hasil bottom atau halaman jauh dengan teknik mengesankan kung fu yang disebut Kupu-kupu Tendang . Ok , kalimat terakhir dibuat , tapi aku suka membayangkan ini besar hasil panda menendang jauh dari pengguna yang keren ... dan efektif !

Menurut Google ini adalah sangat " dongeng " update tapi pasti akan memiliki dampak pada bagaimana sebuah situs web akan peringkat di mesin pencari raksasa dan juga perubahan mendasar dan mendalam yang akan membaik dalam beberapa bulan ke depan ( atau minggu saya kira ) ketika Goo , Google Kung - Fu Panda akan pasti diperbarui lagi .

Bagaimana website Anda akan terpengaruh ?
Yah , saya sudah membaca bencana terjadi untuk pemilik situs web di mana situs web benar-benar menghilang , webmaster lain yang hilang pendapatan tapi aku yakin bahwa konten masih rock dan bahwa jika konten Anda adalah asli dan baik Anda tidak akan menderita perubahan besar . Sekali lagi , website Anda akan peringkat lebih baik jika konten Anda adalah baik , jika kode html Anda baik-baik saja dan judul dan meta tag yang benar .

Seperti Contoh, ChkMe.com Salah satunya selama bertahun-tahun masih pada satu halaman untuk kata kunci. saya selalu berusaha untuk mengoptimalkan , posisi hilang 1 tapi belum satu halaman , posisi ke-6 terhormat di Amerika Serikat , posisi pertama untuk negara-negara lain . Aku tidak suka PPC dan Iklan jadi sekali lagi tantangan tentang SEO dan PPC menunjukkan satu pahlawan kemenangan : SEO . Perhatikan Anda pada SEO situs , mengurus konten Anda dan tidak ada Google Panda akan mampu menendang Anda jauh dari tempat kejadian !

Posting Komentar

0 Komentar