Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jual Modem Huawei E303 7,2 Mbps HSPA Murah

Jual Modem Huawei E303 7,2 Mbps HSPA Murah
Jual Modem Huawei E303 - Modem Huawei yang satu ini merupakan modem dengan kecepatan 7,2 mbps yang mampu menangkap sinyal HSPA. Modem Huawei E303 dirancang dengan menggunakan sistem HiLink, yang artinya untuk mengkonekkan modem ini harus melalui Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome dan sejenisnya. Namun bagi sebagian orang merasa kesusahan akan hal ini, dari yang biasanya kita mongkonekkan modem melalui Software Modem misalnya Mobile partner ataupun dari Dial Up sekarang hanya bisa melalui Browser. Tapi bagi anda pengguna Modem HiLink jangan khawatir lagi, karena sudah ada Trik Cara Mengubah modem HiLink menjadi Mobile Partner, silahkan baca artikel tersebut untuk mengatasi permasalahan anda terhadap modem HiLink.

Nah disini saya juga berniat menjual Modem HiLink Huawei E303. Modem E303 ini berbentuk Stik memanjang bagaimana seperti modem biasanya. Dengan kecepatan Maksimal 7,2 Mbps modem ini sangat ahli dalam menangkap sinyal, koneksi internetnya pun akan tetap stabil menggunakan modem yang satu ini. Selain itu modem ini termasuk salah satu Modem Tahan Panas yang saya ketahui, sudah di test untuk download selama 24 jam non-stop.

Jual Modem Huawei E303 7,2 Mbps

Modem yang satu ini juga sudah ada yang dibundling dengan TelkomselFLASH hasil besutan Telkomsel, namun barang yang saya jual disini bukanlah modem hasil bundling, akan tetapi modem asli keluaran dari pabrik (polos).

Specifications
Manufacturer: Huawei
Model : E303
Network Band: UMTS/HSUPAGSM/GPRS/EDGE
Data Speed (max): HSDPA 7.2Mbps/HSUPA 5.76Mbps
Memory : Micro SD slot
Port: USB1 and USB2 (Plug and Play)
Antenna : Internal Antenna & Slot Antena External
Dimensions : 84 x 27 x 12mm
Weight: 30g .
Supported Systems: Windows XP SP2/SP3, Windows Vista SP1/SP2, Windows 7, Mac OS X 10.5, 10.6 and 10.7 with latest upgrades
Harga Rp. 250.000 nett atau harga pas, harga belum termasuk Ongkos kirim.
Bagi anda yang ingin memesan Modem Huawei E303 ini, silahkan langsung kirim Nama + Alamat Lengkap + No HP + Modem Pesanan. ke No HP : 0822-7220-9173 


Posting Komentar

0 Komentar