Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Daftar Harga Paket Internet Operator AXIS terbaru 2014

Daftar Harga Paket Internet Operator AXIS terbaru 2014
Paket Internet AXIS - Operator AXIS merupakan salah satu Operator Seluler yang masih baru dibandingkan Operator lainnya yang sedah memiliki nama sebelumnya. AXIS juga sangat terkenal akan Promo-promo yang tak kunjung henti ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

Ini merupakan salah satu taktik pemasaran yang sangat baik dibuat oleh Axis. Semenjak program promo besar-besaran ini diluncurkan, sedikit demi sedikit masyarakat mau mencoba hingga akhirnya menjadi pelanggan setia dari Axis.

Dalam bidang Paket Internet, Axis menurut saya adalah sang juaranya. Saya sendiri memakai Paket Internet untuk BlackBerry dari Axis ketika di Kota Medan, tapi kalau saya pulang ke Kampung di Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. Saya sangat malas menggunakan operator yang satu ini, karena masalah jaringan yang tak bisa memanjakan para konsumennya disini. Jaringan AXIS memang sudah ada, tapi masih dalam Rat 2G/EDGE. Semoga dengan dipublikasikannya Artikel ini jaringan axis di tempat saya (Sibuhuan) bisa diperbaiki dan di upgrade ke 3G, Insya Allah.


Paket Internet AXIS Terbaru

Oke sudah cukup curhatannya. Paket Internet Axis sendiri memiliki banyak pilihan yang beragam. Daftar paket yang ada sampai sekarang dan siap di daftar ada 5 paket, yaitu:
  1. Paket Internet Harian
  2. Paket Internet Gaul
  3. Paket Internet Axis Pro
  4. Paket Internet Smartphone (Android & iPhone)
  5. Paket Internet BlackBerry Service
Berikut dibawah ini merupakan Ulasan tentang Paket Internetnya dan bagaimana cara mendaftar paket internet axis tersebut.

1. Paket Internet Harian AXIS
Paket Internet Harian AXIS




Paket internet dari axis yang satu ini sangat cocok buat kamu yang memakai handphone dengan browser menggunakan opera mini, paket internet yang satu ini cuma mempunyai kuota sebanyak 15MB. Dengan menggunakan Opera Mini, kuota tidak akan terlalu banyak digunakan.
Cara mendaftarnya Cukup tekan *123# dari nomor AXIS-mu dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk segera menikmati Paket Internet dari AXIS.

2. Paket Internet Gaul dari AXIS
Paket Internet Gaul dari AXIS







Cara Daftar Paket Internet Gaul Axis
Tekan *123*2# dari AXIS-mu & pilih 'INTERNET Gaul'

Paket ini merupakan paket Pilihan terbaik dan sangat disukai oleh masyarakat, utamanya para Mahasiswa. Merupakan salah satu Paket Internet Unlimited terbaik yang ada di Indonesia menurut saya. Cocok juga digunakan buat Smartphone.

3. Paket Internet Axis Pro
Paket Internet Axis Pro

























Paket internet Terbaik yang dimiliki Oleh Axis, sangat murah dengan kecepatan Full Speed 7,2 Mbps. Diatas merupakan daftar harga paket internet axis pro, silahkan Tekan *123*2# dan pilih 'AXIS Pro Unlimited'untuk cara mendaftarnya.

4. Paket Internet Smartphone Axis
Paket Internet Smartphone Axis







Paket ini memang dikhususkan buat Smartphone seperti Android dan iOS/iPhone. Nah bagi anda yang kebingungan mencari paket internet smartphone murah, silahkan berlangganan dengan axis denga cara Cukup tekan *123*2*7# dari nomor AXIS-mu dan pilih Paket Smartphone untuk menikmati penawaran spesial ini.

5. Paket BlackBerry Service
Paket yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta handphone blackberry yang suka bbm-an, sekarang tidak ada lagi BBM yang nyangkut dan Email yang tidak terkirim karena Pending. Semua sudah teratasi dengan Paket BB Axis Termurah yang ada dibawah ini:

Paket BlackBerry Service
klik untuk memperbesar gambar

Daftar Harga Paket Internet Axis 2014

Nah itulah kumpulan Daftar Harga Paket Internet Axis terbaru yang bisa diinformasikan untuk anda. Silahkan pilih paket internet sesuai keinginan dan kebutuhan anda, Ingat jangan boros dalam memilih Paket, karena Mubazzir itu dilarang Agama. Oke terimakasih sudah membaca artikel dengan judul Daftar Harga Paket Internet Operator AXIS terbaru 2014.

Posting Komentar

0 Komentar