Header Ads Widget

Responsive Advertisement

MITO A68 Fantasy Power, Smartphone Quad Core Jelly Bean Berdaya Besar

Salah satu masalah yang kerap menghinggapi para pengguna ponsel cerdas adalah baterai yang cepat loyo. Dan hal tersebut bakalan bikin runyam tentunya manakala Anda sedang menelepon untuk urusan bisnis yang sifatnya penting. Nah, untuk menjawab permasalahan klasik tersebut, MITO kembali menggebrak pasar selular tanah air dengan menghadirkan jagoan terbarunya berjuluk A68 Fantasy Power. Sesuai dengan gelar yang disandangnya perangkat berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini sudah dipersenjatai dengan baterai jenis Lithium Ion berkapasitas 4000 mAh. Dengan daya sebesar itu, Anda yang memiliki mobilitas tinggi tentunya kini tidak perlu kuatir lagi akan kehabisan daya baterai pada saat beraktivitas.






Baterai tersebut sanggup digeber hingga 10 jam secara terus-menerus dengan waktu siaga mencapai 400 jam. Luar biasa! Sedangkan untuk mempercepat proses pengisian ulang baterai, MITO A68 Fantasy Power sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge. Hebatnya lagi, phablet ini juga bisa disulap menjadi sebuah power bank yang dapat disandingkan dengan beragam perangkat bergerak, seperti tablet PC, MP3 Player, ataupun smartphone. Lebih hemat bukan! Bergeser ke sekor layar dimana pada bagian ini MITO sudah melengkapinya dengan papan kaca berukuran 5 inci. Dukungan teknologi LCD Twisted Network (TN) kapasitif dengan tingkat resolusi mencapai 480 x 854 piksel membuat tampilan visual yang disuguhkan terlihat jernih dan tajam.

Sementara itu, untuk mendongkrak kinerjanya bercokol prosesor quad core MT6582 ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz yang bersanding manis dengan RAM sebesar 512MB. Gudang penyimpanan internalnya sendiri menyediakan ruangan yang cukup lega, yakni mencapai 4 GB. Untuk file-file multimedia seperti foto, video, atau musik, terdapat slot microSD yang sudah mendukung hingga kapasitas 32 GB. Di ranah imaging bersemayam dua buah kamera, masing-masing beresolusi 8 MP (kamera belakang) dan 2 MP (kamera depan). Hadirnya fitur Voice Command  memungkinkan Anda dapat memotret hanya dengan mengatakan "capture" atau "cheese". Untuk internetan, Anda bisa menggunakan koneksi selular yang sudah mendukung kecepatan HSDPA ataupun melalui jalur WiFi. Ponsel si monster battery ini dipasarkan dengan harga Rp 1.499.000.


Posting Komentar

1 Komentar

Ada Masukan? Sampaikan Yuk....



                                                                                              Donni Antonius Sinaga