Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polytron Cosmica T7800, Tablet Android Multifungsi Berkinerja Gahar

Nyaman, bertenaga, dan kaya akan fitur penunjang. Itulah impresi yang didapat kali pertama memandang sosok terbaru Polytron ini. Dengan ukuran layar 7,85 inci, perangkat berbasia Android 4.2.2 Jelly Bean ini terasa begitu nyaman pada saat digenggam  maupun ketika digunakan untuk beragam aktivitas, seperti browsing, menonton video, bermain game, ataupun sekadar chatting. Dukungan teknologi IPS LCD kapasitif serta tingkat resolusi layar yang mencapai 720 x 1280 piksel membuat Anda masih tetap nyaman melihat gambar, meskipun dari samping. Untuk menopang kinerjanya, Polytron sudah membenamkan prosesor quad core MT8389 ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dan RAM sebesar 1 GB.


Sementara itu beragam aplikasi tambahan hasil unduhan dapat langsung disimpan ke dalam memori internal yang menyediakan ruang hingga kapasitas 8 GB. Kecanggihan Polytron Cosmica T7800 kian lengkap dengan turut hadirnya kemampuan telefoni, yang artinya Anda bisa mengirim SMS atau pun menelepon melalui perangkat ini. Koneksi selular yang sudah mendukung kecepatan 3,5G HSDPA dan WiFi pun telah disediakan tablet ini untuk menjembatani menuju dunia maya. Sedangkan untuk memenuhi hasrat fotografi Anda, Polytron sudah mencangkokkan dua buah kamera, masing-masing beresolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Asyiknya lagi dalam paket penjualannya Anda akan mendapatkan sebuah leather case elegan yang terbuat dari kulit sintetis.

Nah, berikut kami sajikan data spesifikasi plus harganya agar Anda mendapatkan sedikit gambaran mengenai Polytron Cosmica T7800 yang diklaim sebagai tablet Android pertama yang dikeluarkan vendor lokal tanah air ini.

Spesifikasi dan Harga Polytron Cosmica T7800
Jaringan : 3G GSM HSDPA
Layar : 7,85 inci, IPS LCD capacitive, 720 x 1280 piksel
Prosesor : Quad core MT8389 ARM Cortex-A7 1,2GHz
Sistem Operasi : Android 4.2.2 Jelly Bean
Memori Internal : 8GB, 1GB RAM
Memori Eksternal : slot microSD hingga 32GB
Kamera Belakang : 5 megapiksel, Auto Focus
Kamera Depan : 0,2 megapiksel (VGA)
Koneksi : WiFi, Bluetooth, port HDMI
Harga : Rp 2.499.000

Posting Komentar

0 Komentar