Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Motorola Moto E, Smartphone KitKat Dual Core Harga 1,3 Juta

Motorola kini telah meluncurkan Moto E secara global. Motorola telah meluncurkan smartphone anggaran dual-SIM Moto E di India pada harga banderol 6.999 Rupee. Ponsel ini akan tersedia secara eksklusif melalui toko online Flipkart mulai Rabu 14 Mei 2014.

Motorola Moto E hadir dengan layar berukuran 4,3 inci yang memiliki resolusi QHD (540 x 960 piksel), dan kepadatan pikselnya mencapai 256ppi. Motorola juga menggembar-gemborkan Corning Gorilla Glass 3 pada layar ponselnya bersama dengan 'air-nano coating' yang memberikan ukuran ketahanan air.

Ponsel ini didukung oleh prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 200 berkecepatan1.2GHz didukung dengan GPU Adreno 302 pada pengolah grafis dan ditopang olah RAM sebesar 1GB. Moto E adalah ponsel dual-SIM yang mendukung kartu micro-SIM dan  Intelligent Calling Feature (fitur panggilan cerdas). Motorola Moto E berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Smartphone persembahan terbaru Motorola ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel, tetapi seperti Nokia Lumia 630 yang diluncurkan pada hari Senin 12 Mei lalu, Moto E idak memiliki lampu kilat atau kamera depan, yang tentunya akan mengecewakan banyak orang, khususnya penggila gadget.  Moto E dilengkapi juga dengan memori internal berkapasitas 4GB yang bisa diperluas melalui kartu microSD hingga 32GB.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkekuatan1980 mAh pada sisi catu daya. Ponsel ini mempunyai tubuh dengan  dimensi 124.8 x 64.8 x 12.3 mm, sementara beratnya mencapai 142 gram. Adapun pilihan konektivitasnya meliputi 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, GPS dengan GLONASS, Bluetooth 4.0, Micro USB, radio FM dan 3.5mm audio jack.

Motorola Moto E datang dalam berbagai warna-warni pilihan rear shell termasuk Black, Lemon, dan Turquoise. India akan berada di antara golongan pertama dari pasar yang akan mendapatkan Moto E. Perusahaan ini juga menjejali Moto E dengan beberapa fitur perangkat lunak seperti Motorola Assist, Alert, dan Migrate.

Anda tertarik untuk memilikinya? Siapkan saja anggaran dananya sebab Motorola Moto ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong, yakni sekitar Rp 1,3 jutaan.


Posting Komentar

0 Komentar