Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Smartfren Andromax Series Fitur Lengkap Harga Murah

Smartfren seolah tak ingin berhenti untuk berinovasi. Empat produk yang digelontorkan ke pasar memiliki diferensiasi yang menyolok. Teknologi Snapdragon Audio+ menjadi pendongkrak suara saat digunakan bermusik. Otomatis, fitur ini menjadi nilai tambah dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Poin positif lainnya ada Snapdragon Quickcharge. Fitur ini bisa memangkas waktu charging 30% lebih singkat dibandingkan sebelumnya. Selain itu, seperti seri Andromax lainnya, Smartfren Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S, juga didukung oleh konektivitas EV-DO.

Smartfren Andromax C2 hadir untuk memnuhi keinginan pasar di kelas entry level yang memiliki kocek terbatas. Smartphone yang memiliki dua pilihan warna, hitam dan putih ini cukup powerful di jeroan. Terbukti, prosessor Snapdragon Dual Core 1,2GHz Cortex A7, memori internal 4GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean disematkan dan ditambah dengan fitur Dolby Digital Plus.
Pada Andromax G2 fitur yang ditawarkan lebih tinggi lagi. Menggunakan prosessor Snapdragon Quad core 1,2GHz Cortex A7, memori internal 4GB, RAM sebesar 512MB, OS Android 4.3 Jelly Bean serta layar seluas 4,5 inchi, performa G2 lebih mumpuni untuk beraktivitas gaming dan multimedia.

Sementara untuk I3 dan i3s, spesifikasi yang dimiliki setara. Keduanya sama-sama didukung prosessor Snapdragon Quad core 1,2GHz Cortex A7, memori internal sebesar 4GB, dan RAM sebesar 1GB, kamera belakang 5MP dengan flas dan kamera depan 1,3MP.

Pembedanya, ada pada desain dan teknologi audio yang pada desain dan teknologi audio yang ada di tubuh i3 dan i3s. Teknologi Dolby Digital Studio Sound memiliki i3, sedangkan DTS Audio ditanamkan pada i3s. Dengan kehandalan dalam bermusik, petualangan game dan multimedia menjadi lebih seru.

Keempat ponsel diberikan paket khusus, yakni kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600MB selama 7 hari. Hanya dibanderol masing-masing tipe berbeda-beda. Untuk smartfren C2 dilego dengan harga Rp749.000, G2 seharga Rp1.199.000, i3 dan i3s dibanderol dengan harga Rp1,499.000. Semuanya sudah termasuk PPN.

Mini Router
Tak cuma itu, Smartfren pun menyediakan Mini Router Smartfren Connex M1 sebagai solusi internetan berjamaah. Produk ini mampu bertindak sebagai hotspot mini router yang mampu terkoneksi hingga enam perangkat. Hebatnya lagi, perangkat ini bisa difungsikan sebagai wireless storage hingga 32GB menggunakan kartu memori dan Power Bank berkapasitas 4.400mAh.

Mini router smartfren Connex M1 dapat dibawa pulang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, hanya Rp499.000 sudah termasuk PPN. Paket penjualannya sudah termasuk bonus layanan data volume based EVO 6GB masa berlaku 30 hari dan tanpa batasan waktu.

Posting Komentar

0 Komentar