Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus

Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus - Lagi lagi kita membicarakan facebookfacebook adalah jejaring sosial terbesar yang memungkinkan anda untuk saling berkomunikasi secara online dengan teman, kerabat atau keluarga anda. facebook juga memungkinkan anda untuk membentuk komunitas komunitas tertentu yang satu minat dengan anda. misalnya saja anda peminatinternet dan komputer, anda bisa bergabung di grup facebook yang membahas tentang internet dan komputer, jika anda peminat photoshop, anda bisa juga bergabung di komunitas photoshop, dan lain sebagainya.

Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus
Facebook, erat kaitannya dengan pertemanan, karena memang pertemanan adalah inti dari facebook. berteman satu sama lain, membuat anda lebih dekat dengan sahabat sahabat anda yang jauh sekalipun. anda hanya perlu terkoneksi internet untuk lebih dekat dengan teman teman anda. selain pertemanan. facebook juga memungkinkan anda membuat fanspage untuk mengumpulkan orang orang yang memiliki minat yang sama. silahkan baca cara membuat fanspage facebook jika anda belum mengetahui cara membuatnya.

Kita tidak akan berbicara banyak tentang fanspage facebook, tetapi kita akan lebih membahas tentang pertemanan facebook. anda bisa juga membaca artikel lainnya tentang facebook tentang cara menghapus akun facebook secara permanen jika anda bosan dengan pertemanan facebook. namun jika anda masih senang mencari banyak teman di facebook, maka silahkan lanjutkan membaca Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus.

Anda memiliki banyak permintaan pertemanan (Friend Request) yang banyak? hingga ratusan bahkan ribuan. tentu anda akan kesulitan jika harus mengkonfirmasi permintaan pertemanan anda satu per satu. nah, kali ini kita akan membahas  Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus, cara ini tentu akan sangat membantu anda dalam mengkonfirmasi permintaan pertemanan anda yang mencapai ratusan bahkan ribuan itu.

Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus

Cara konfirmasi sekaligus dapat anda lakukan dengan mudah. tetapi saya rekomendasikan anda untuk menggunakan browser mozilla firefox. karena kita akan menggunakan Javascript tertentu di mozilla anda. nah, berikut ini adalah Cara cepat konfirmasi pertemanan facebook sekaligus :
  • Pertama tama, loginlah ke akun facebook anda. jika sudah, silahkan masuk ke halaman Friend Request atau anda dapat langsung menuju ke SINI.
Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus

    • Setelah anda masuk ke halaman permintaan pertemanan anda, silahkan Copy/paste terlebih dahulu javascript berikut ini :

        • Jika Sudah, masih di halaman permintaan pertemanan facebook, tekan Ctrl + Shift + K di keyboard anda, maka di mozilla anda akan tampil seperti berikut :

            Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus

              • Kemudian Paste Kode javascript yang anda copy tadi di kotak yang muncul di mozilla anda, kemudian tekan Enter, tunggulah beberapa saat sampai konfirmasi pertemanan anda selesai.
              • Perhatikan bahwa seluruh permintaan pertemanan anda sudah di konfirmasi secara otomatis dengan sekali klik.
                  Nah, itulah ulasan singkat tentang Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook dalam Jumlah Banyak Sekaligus, cara ini tentu sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu memilih teman di facebook, yang hanya ingin menambah teman di facebook. namun, bagi anda yang selektif dalam mengkonfirmasi pertemanan facebook, tentu cara ini sangat tidak cocok buat anda. silahkan gunakan facebook secara bijak. semoga bermanfaat.

                  Posting Komentar

                  0 Komentar