Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kliksaya sarana Jual Beli Di Zaman Tekhnologi

Periklanan atau dengan bahasa sehari-hari biasa disebut Pasar yang bersifat online, Mungkin Anda Pernah Mendengar Dengan istilah di atas.Taukah anda bahwa sekarang ini dijaman eraglobalisasi yang sangat meningkat secara signifikan bahwa dunia sudah berubah menjadi dunia tekhnologi? yang dimana pada zaman sekarang segala sesuatunya sudah melalui internet, baik belanja, mencari informasi, menjual barang bahkan mencari jodoh pun sudah masuk ke dunia maya disebut zaman internet ini. mungkin anda tidak pernah berpikir atau yang masih bisa disebut awam, internet sangatlah hal yang tabu buat anda. sedikit saya jelaskan tentang sebuah pasar yang terbesar saat ini yang paling banyak digarungi manusia tekhnologi atau para orang-orang yang berfikiran teknologi,

Pernahkah anda Mendengar sebuah situs kliksaya? Sedikit saya jelaskan apa itu klik saya, bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet dan tentang testimoni penulis sejak menggunakan kliksaya.

Kliksaya diibaratkan sebuah distributor atau ekspedisi atau apa lah namanya menurut anda, yang bahasa sehari-hari adalah biasa disebut agent. yang dimana kliksaya adalah tempat bertemunya antara penjual barang dan pembeli barang. salah satu contoh, anda mempunyai sebuah toko yang dimana toko anda menjual barang-barang atau sebuat saja toko baju. akan tetapi anda belum banyak pembeli, nah disinilah anda bisa mengiklankan Toko anda agar banyak pembelinya. itu cth untuk advertiser.

cth kedua: anda mempunyai situs maupun blog, dan sudah banyak pengunjung akan tetapi belum ada yang memasang iklan di situs maupun blog anda. nah disinilah anda bisa mendaftar untuk mendapatkan iklan yang bisa didaftarkan secara gratis, dan bersiaplah anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari situs blog anda. disini anda disebut Publisher.

Cara Kerja kliksaya:
setelah para advertiser mengiklankan produk atau usahanya di klik saya, kemudian iklan akan dikirim ke blog publisher untuk dipasarkan, nah jika ada pengunjung mengklik iklan tersebut makan anda sudah mendapat komisi dari hasil klik tersebut. coba anda bayangkan jika pengjung maupun visitor blog anda mencapai 10.000 perhari dan rata-rata klik misalnya 1000 klik saja, jika dikalikan dengan Rp 300 per kliknya, berapa pendapatan anda? hmm... Rp. 300.000 yang anda dapatkan perhari dan jika dikalikan selama 1 bulan kerja? silahkan hitung sendiri.. :)

Apa keuntungan bagi Advertiser?
keuntungannya adalah seperti pemilik toko diatas, secara otomatis para perbelanja juga akan datang dengan sendirinya ke toko untuk berbelanja karena sudah mendapat informasi dari internet tadi.

Testimoni:
Penulis sudah bergabung di kliksaya semenjak tahun 2012 kemarin, dan jika dihitung penghasilan yang saya dapatkan dari situs ini sudah mencapai 10jt an totalnya, itu dikarenakan karena saya juga tidak selalu monoton diinternet. jika saja saya mungkin bisa monoton mungkin bisa lebih penghasilan saya dari sini.

Nah, sahabat tekhnologi.. itulah sekilas informasi tentang pasar dizaman yang sudah tekhnologi ini. semoga informasi tentang Pasar dunia tekhnologi kali ini bisa bermanfaat buat anda agar kita tahu dan sadar bahwa dunia sudah berubah menjadi zaman tekhnologi.

Sourch: Kliksaya


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Terima Kasih atas Partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com.

    BalasHapus

Ada Masukan? Sampaikan Yuk....



                                                                                              Donni Antonius Sinaga