Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Memperbanyak Klik Dari Short URL adf.ly


Cara Memperbanyak klik dari short URL adf.ly- Short URL atau pun jasa penyedia pemendek link seperti adf.ly, linkbucks.com, adfoc.us dan masih banyak lagi sangat banyak digunakan oleh para blogger. Keuntungan dari jasa short URL ini diantaranya


  1. Menyembunyikan link aslinya
  2. Memendekkan link yang panjang
  3. Menghasilkan dolllar $$$ dari link yang sudah di short/pendekkan tadi.


Mungkin saya tidak perlu lagi membahas bagaimana cara kerja dan cara daftar dll tentang shor URL $$, tapi kali ini saya akan membahas Bagaimana cara membuat agar link kita banyak dap klik. Cara Ini bisa dibuat ke semua short URL $$ nya. seprti adf.ly, linkbucks.com, adfoc.us dan masih banyak lagi. tapi saya sarankan jangan membuat cara ini untuk jasa short URL adf.ly, karena akibatnya akun anda akan dibanned dan admin sudah menjadi korbannya. :(.

saya sarankan anda membuatnya di short URL jasa lainnya selain dari adf.ly.

Lalu, kenapa Bang Naga membuat judulnya Cara Memperbanyak Klik Dari Short URL adf.ly?
Mungkin itu pertanyaan teman-teman ke saya. yaaa, saya katakan iya, alasan saya membuat Cara Memperbanyak Klik Dari Short URL adf.ly adalah karena adf.ly sekarang ini sangat populer dibanding jasa short URL lainnya. Bahkan sangking populernya, hanya adf.ly lah short URL $$ yang tidak dibanned facebook. dulu pada tahun 2012 kebawah adf.ly juga di blokir facebook, akan tetapi sekarang tidak lagi. saya tidak tau kenapa facebook membuka blokir adf.ly. akan tetapi cara ini bisa kok anda buat di jasa short URL $$ lainnya seprti linkbucks mapun adfoc.us



okeh, Dari pada banyak curhat langsung saja deh kita praktekkan tips Cara Memperbanyak Klik Dari Short URL adf.ly berikut ini.

Pertama, sobat ke dashbor blogger > Tambah widget> Pilih HTML/Javascript

Kemudian, silahkan copy HTML dibawah, lalu pastekan di kolom widget anda lalu save/simpan.

<center>
<iframe frameborder="0" height="1" scrolling="no" src="http://adf.ly/1h1" width="1"></iframe></center>

Keterangan:
Silahkan sobat perhatikan huruf Berwarna Merah
Silahkan sobat ganti dengan link short $$ sobat.


Setelah anda mencoba trik ini, silahkan anda cek akun short URL $$ anda dalam 1x24 jam, lalu cek penghasilan klik anda, maka anda akan melihat hasil yang lumayan meningkat hingga lebih dari 500%.

Mungkin sekian dulu Cara Memperbanyak Klik Dari Short URL adf.ly Bang naga sampaikan buat teman-teman blogger. semoga trik ini bisa bermanfaat buat teman-teman blogger.

Harapan saya, tolong jangan mengopy paste artikel ini tanpa persetujuan saya. jika pun harus mengopy paste ke blog sobat, mohon cantumkan link sumber yang aktif iya.

Cth:
Sumber: http://garlandtheme.blogspot.com/2014/08/cara-memperbanyak-klik-dari-short-url.html

Jadilah blogger profesional...

Posting Komentar

0 Komentar