Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Memperpendek Link, URL atau Tautan Yang Panjang

Cara Memperpendek Link, URL atau Tautan Yang Panjang - Saat ini jasa penyedia short URL mungkin sudah sangat banyak diinternet, ada yang menyuruh kita harus daftar dulu ada juga yang tidak. ada yang bisa mendapatkan receh ada pula yang tidak. tapi jika dia biasanya mendapat komisi dari jasa url tersebut, mungkin URLnya kan menyusahkan pengnjung terutama yang online memakai handphone dan harus menunggu beberapa detik untuk melewatinya karena harus menampilkan iklan dulu baru bisa lanjut. akan tetapi, kali ini saya akan membagikan Cara Memperpendek Link, URL atau Tautan Yang Panjang yang simple tanpa daftar dan sangat mudah untuk digunakan. website Cara Memperpendek Link, URL atau Tautan Yang Panjang kali ini adalah jasa penyedia jasa redurecting atau pengalihan URL. seperti contoh Link Berikut:

https://www.google.co.id/search?q=Cara+Memperpendek+Link%2C+URL+atau+Tautan+Yang+Panjang&oq=Cara+Memperpendek+Link%2C+URL+atau+Tautan+Yang+Panjang&aqs=chrome..69i57.530053j0j4&sourceid=chrome&es_sm=0&ie=UTF-8#q=Cara+Memperpendek+Link%2C+URL+atau+Tautan+Yang+Panjang+site:garlandtheme.blogspot.com


Dan setelah di short atau di singkat atau diperpendek akan berubah menjadi


http://youurl.tk/4


Coba anda bedakan diantara kedua Link diatas, jika disuruh menghafal atau mengetik ulang dari link diatas, jika link pertama anda akan kesusahan untuk mengingatnya, akan tetapi jika di suruh untuk menghafal link kedua, pasti anda akan sangat mudah menghafalnya. karena tujuan dari kedua Link tersebut adalah sama. jika tidak percaya silahkan klik kedua dari link itu apakah saya berbohong atau tidak.

Nah pertanyaannya. Lalu, bagaimanakah Cara Memperpendek Link, URL atau Tautan Yang Panjang?

Silahkan ikuti instruksi berikut:

Silahkan anda menuju http://youurl.tk/
Lalu silahkan copy link panjang anda terlebih dahulu, lalu pastekan pada kolom yang tersedia pada youurl.tk nya. atau lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Short Link Bisa Anda gunakan untuk memendekkan Link asli dari bisnis afilasi/referal dan masih banyak lagi.

Okeh, smpai disini semoga artikel Cara Memperpendek Link, URL atau Tautan Yang Panjang bisa membantu anda dalam berinternet.

Posting Komentar

0 Komentar